Pamer Kenakalan Masa Kecil, Via Vallen Sampek Pernah Nyamar jadi Cowok lho

Reporter : Yoyok
Jumat, 18 September 2020 23:45
Pamer Kenakalan Masa Kecil, Via Vallen Sampek Pernah Nyamar jadi Cowok lho
Via Vallen juga menunjukkan kartu pelajat SMP-nya lho

Apa sih kenakalan yang dulu kamu lakukan di masa sekolah? Bolos? Gak ikut pelajaran? Atau malah kalian yang cewek nyamar jadi cowok?

Kenakalan-kenakalan seperti itu sudah lumrah dilakukan oleh para pelajar sekolah. Baik itu zaman sekarang maupun zaman dulu.

Via Vallen dulu juga pernah berulah lho di masa sekolah. Bahkan, Via sempat menyamar jadi seorang cowok lho.

1 dari 4 halaman

Postingan Via Vallen

Hal ini Via Vallen ungkapkan dalan postingan terbaru Instagramnya. Dalam postingannya tersebut, Via Vallen memamerkan foto kartu pelajar dirinya semasa SMP dulu.

Via Vallen © Diadona

2 dari 4 halaman

Caption

" Demiii apaaa nemuu giniaaan. Yaa Allahh udahh tuaa akuu. Tahun 2004 jaman dimana kalo ke sekolah pulang perginya nggandol truk dr tikungan deket bioskop anta siwalan, sampe ke jembatan kutisari... Trus di lanjut jalan kaki ke sekolahnyaa, biar uang buat naek angkotnya iso di gawe njajan. Fyi pas nggandol aku ga pake seragam sekolah aka nyamar jadi cowok (pake kaos oblong + topi buat masukin rambut)," tulis Via Vallen dalam caption postingannya.

3 dari 4 halaman

Nyamar jadi Cowok

Dalam caption tersebut, Via Vallen menceritakan kenalan dirinya semasa SMA. Ia bahkan sempat 'nebeng' truk yang lewat untuk berangkat ke skolah. Hal ini Via lakukan agar uang yang diberikan cukup untuk jajan di sekolah.

Dan, Via Vallen juga mengatakan saat nebeng truk untuk berangkat pulang ke sekolah, ia menyamar jadi anak cowok. kaos oblong dan topi digunakannya untuk menjadi seorang anak alki-laki.

Beri Komentar