Pamit Kerja, Pria Ini Malah Kepergok Istri sedang Nikah dengan Selingkuhan!

D-Stories | Jumat, 16 Oktober 2020 15:30
Pamit Kerja, Pria Ini Malah Kepergok Istri sedang Nikah dengan Selingkuhan!

Reporter : Devi Puspitasari

Sambil membawa anak-anaknya, istri sah ini hentikan pernikahan suami dengan selingkuhan!

Perselingkuhan memang selalu berujung menyakitkan. Apalagi bila mengetahui sang suami ternyata berbohong demi menikahi wanita lain. Sayangnya, hal ini yang harus dialami seorang wanita asal Zambia, Afrika Timur bernama Caroline Mubita.

Belum lama ini, video dirinya menghentikan pernikahan sang suami viral di media sosial. Dengan membawa anak-anaknya, ia " menyerbu" gereja tempat sang suami dan selingkuhan sedang melangsungkan pernikahan.

Insiden ini sendiri terjadi di sebuah gereja Katolik yang terletak di ibu kota Zambia, Lusaka.

2 dari 5 halaman

Pamit Bekerja

 Istri hentikan pernikahan suami dan selingkuhanIstri hentikan pernikahan suami dan selingkuhan © dailystar.co.uk

Melansir dari Daily Star, dalam video yang beredar terlihat seorang wanita dengan menggendong sang anak menyerbu pernikahan suaminya di sebuah gereja. Caroline meminta agar pernikahan sang suami dihentikan.

Pasalnya, suaminya yang diketahui bernama Abraham Muyunda itu sebelumnya hanya pamit akan pergi bekerja. Tak disangka, pria ini malah menikahi wanita lain.

3 dari 5 halaman

Abraham sendiri menikah dengan Caroline Mubita dan sudah dikaruniai tiga orang anak. Caroline mengetahui tentang kebohongan suaminya ini dari salah seorang tetangganya.

Mengetahui kabar suaminya akan menikah lagi, langsung Caroline menarik ketiga anaknya dan pergi ke gereja untuk menghentikan pernikahan suaminya.

4 dari 5 halaman

Hentikan Pernikahan Suami

 Ilustrasi pernikahanIlustrasi pernikahan © bibleinfo.com

Saat sang istri " menyerbu" gereja bersama anak-anaknya, nampak Abraham yang langsung mengangkat tangannya ke wajah. Sigap, Caroline langsung meminta pendeta untuk menghentikan pernikahan itu karena mempelai pria sudah menjadi suaminya.

Ayah (panggilan untuk pendeta), pernikahan ini tak bisa dilanjutkan. Pria di sini adalah suamiku. Aku tak tahu apa yang terjadi di sini," terang Caroline.

Caroline menambahkan bila ia dan sang suami selama ini nggak bercerai bahkan nggak ada pertengkaran yang terjadi.

5 dari 5 halaman

Menurut media setempat, Abraham saat ini dibawa ke pihak yang berwajib sementara pihak keluarga sedang memutuskan langkah apa yang akan diambil. Kemungkinan, pria ini akan didakwa telah melakukan bigami (bersuami atau beristri dua) dan akan dituntut tujuh tahun penjara.

Ternyata, wanita yang dinikahi Abraham juga sudah tahu bila calon suaminya itu sudah beristri bahkan dialah yang membayar biaya upacara pernikahannya.

Duh, miris banget ya apa yang dialami oleh Caroline dan anak-anaknya. Gimana nih guys kalau menurut kamu?

Join Diadona.id