Panen Hujatan, Melanie Subono Tak Segan Laporkan Akun Netizen yang Dianggap Mengganggu!

Reporter : Nasa
Kamis, 14 Januari 2021 11:15
Panen Hujatan, Melanie Subono Tak Segan Laporkan Akun Netizen yang Dianggap Mengganggu!
Kali ini Melanie benar-benar naik pitam.

Melanie Subono belakangan menjadi sorotan netizen karena tanggapannya soal berbagai isu sensitif yang sedang mencuat. Sebelumnya Melanie sempat menunjukkan kritis pedas soal penetapan Gisel sebagai tersangka video syur.

Lalu perempuan 44 tahun ini juga sempat mengkritisi terkait kebiasaan buruk masyarakat terkait virus Covid-19. Melanie bahkan menunjukkan rasa kegelisahannya akan orang-orang yang terang-terangan menolak divaksin.

Alhasil, laman instagramnya belakangan ini diserbu oleh netizen yang pro kontra dengan pendapatnya selama ini. Banyak yang menyampaikan pro dengan apa yang disampaikan Melanie di kolom komentar.

1 dari 2 halaman

Panen Hujatan Netizen

Melanie Subono © Diadona

Namun tak sedikit yang menghujat dan memberikan komentar yang mengganggu. Menanggapi hal tersebut, Melanie akhirnya naik pitam. Lewat unggahan instagramnya, Melanie menyebut kalau netizen yang memberikan komentar tak sopan ibaratkan tamu yang tak diundang.

" Gini loh : MEDSOS gw, timeline gue dll anggep aja itu RUMAH GUE , yang gue istilahnya Open house lah buat lo kunjungin," tulisnya di salah satu unggahan instagram belum lama ini.

" Terserah gue mau ngapain selama gak Sara , porn dll yang melanggar hukum. Lo mau masuk rumah gue, sopanlah dirumah orang," lanjutnya.

" Gue juga kalo masuk rumah lo, harus sopan ama lo. Apa pun yang gue tulis dll itu di rumah GUE , ga pernah gue tulisnya di rumah orang lain atau orang asing bahkan," sambungnya.

" Dan gue tidak pernah nyerang ORANG nya, yang gue komen adalah " isi" nya, jadi gue gak memusuhi orangnya. Kalo ketemu mah gue tetep sopan," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Blok 341 Akun

Unggahan Instagram Melanie Subono © Diadona

Sementara itu, pada unggahan instagram berikutnya Melanie Subono juga menyebut bahwa dirinya baru saja memblokir setidaknya 341 akun netizen. Menurutnya, akun-akun yang diblokirnya sudah kelewatan.

" Dua hari ini gw blok 341 akun kek gini, jelas dong baru dibuka. Isinya sangat memaki. Toh mereka juga hantu dan ga follow gue dan cuma ganggu kalian, ga salah dong gue blok kan," sebutnya.

Lebih lanjut, Melanie Subono menjelaskan kalau sebenarnya dia cukup terhibur dengan beragam komentar netizen yang kelewatan. Namun dia sendiri mengaku tak segan melaporkannya ke pihak berwenang soal kasus ini.

" Gue mah ama admin management gw mah ketawa2 aja, mayan hiburan dan beberapa gue laporin . Dan gw sih bukan tipe yang akan tarik laporan kalo orang nya minta maap," tukasnya.

Nah guys gimana nih menurut kalian soal tindakan yang diambil sama Melanie Subono?

Beri Komentar