Pangeran Harry dan Meghan Markle Dikabarkan akan Kembali ke Inggris, Jadi Anggota Kerajaan Lagi?

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 23 Oktober 2020 21:50
Pangeran Harry dan Meghan Markle Dikabarkan akan Kembali ke Inggris, Jadi Anggota Kerajaan Lagi?
Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan akan meninggalkan rumah mereka di Santa Barbara, California, Amerika Serikat, dan berangkat ke Inggris.

Pekan lalu, Frogmore Cottage, rumah keduanya di Inggris, kabarnya akan direnovasi untuk menyambut pasangan Sussex itu.

Melansir laman Vogue AS, Jumat (23/10/2020), jika benar, momen ini akan menjadi kali pertama Pangeran Harry kembali ke Inggris. Penugasan kerajaan terakhirnya berlangsung di kebaktian Commonwealth Day, awal Maret tahun ini.

1 dari 4 halaman

Mengapa Kembali ke Inggris?

Pangeran Harry dan Meghan © Diadona

Pertanyaan selanjutnya adalah, mengapa Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali ke Inggris? Beberapa mengatakan keduanya akan berbicara dengan Ratu setelah menerima penolakan untuk membahas pendaftaran pemilih untuk pemilihan Amerika Serikat.

Membagi waktu antara California dan Inggris selalu menjadi rencana Harry dan Meghan. " Kami sekarang berencana untuk menyeimbangkan waktu antara (berada di) Inggris dan Amerika Utara," kata pasangan itu dalam pernyataan mereka pada 8 Januari.

2 dari 4 halaman

Terhambat Pandemi

Pangeran Harry dan Meghan Markle © Diadona

" Keseimbangan geografis ini memungkinkan kami untuk membesarkan putra kami dengan penghargaan atas tradisi kerajaan di mana ia dilahirkan, sementara juga memberikan ruang keluarga kami untuk fokus pada tahap selanjutnya," imbuh pernyataan itu.

Dalam keadaan normal, publik kemungkinan akan melihat Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali ke London lebih awal. Namun, pandemi membatalkan pertemuan besar dan membuat perjalanan melalui udara tak disarankan.

3 dari 4 halaman

Perkiraan Waktu Meninggalkan Amerika Serikat

Pangeran Harry dan Meghan Markle © Diadona

Salah satu sumber mengatakan, " Ada banyak rumor yang beredar tentang hal ini. Jika bukan karena COVID-19 dan pembatasan perjalanan, mereka akan kembali ke Inggris untuk acara-acara, seperti pernikahan Beatrice dan Trooping of the Color, misalnya."

Jadi, kembalinya mereka tidak bisa dihindari. Selain itu, sekarang kunjungan ke luar negeri lebih memungkinkan, dengan Amerika Serikat dan Inggris Raya dilaporkan mengembangkan koridor perjalanan yang lebih aman antara kedua negara itu.

4 dari 4 halaman

Urus Kasus Meghan

Pangeran Harry dan Meghan Markle © Diadona

Pasangan tersebut mungkin juga memiliki alasan lain untuk kembali lebih cepat. Misalnya kasus pengadilan Meghan dengan The Mail on Sunday. Kasus yang dalam beberapa bulan terakhir ini memasuki tahap praperadilan resmi, dimulai pada 11 Januari 2021 dan berlangsung selama 10 hari.

Menurut laporan Vanity Fair, pasangan itu akan kembali sebelum dimulainya persidangan karena mereka harus menjalani karantina dua minggu setelah melakukan perjalanan ke Inggris dari Amerika Serikat. Ini berarti Duke dan Duchess of Sussex diharapkan meninggalkan negara Paman Sam pada akhir Desember.

Beri Komentar