Parfum hingga Liontin Mewah, Ini Sederet Souvenir Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Minggu, 4 April 2021 17:13
Parfum hingga Liontin Mewah, Ini Sederet Souvenir Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar
Melaney Richardo dibuat takjub dengan souvenir pernikahan Atta-Aurel, mewah dan berguna banget.

Momen pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi perayaan yang menjadi perbincangan hangat. Tak hanya sederet tamu undangan terhormat hingga acara yang berlangsung dengan mewah, souvenir pernikahan Atta-Aurel juga menjadi sorotan publik.

Melaney Ricardo yang menjadi tamu undangan pada acara ini pun mengunggah sebuah video pada akun Youtube-nya yang berisi unboxing souvenir pernikahan Atta-Aurel. Kira-kira apa saja isinya, simak berikut ini yuk!

 

1 dari 2 halaman

Souvenir Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar © Diadona

Souvenir Atta-Aurel rupanya tak seperti souvenir pernikahan biasa, lantaran keduanya memberikan cukup banyak jenis. Terdiri dalam dua paket yang berbeda, pada paket pertama terdapat beberapa makanan khas Pulau Dewata Bali, mulai dari kacang hingga bakpia.

 

Souvenir Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar © Diadona

Selanjutnya pada paket kedua, terlihat sebuah box berwarna hitam yang terlihat mewah. Penasaran dengan isinya Melaney Ricardo lantas membukanya.

Ternyata box ini berisi beberapa barang, guys. Yang pertama dibuka Melaney adalah seperangkat alat makan mulai dari sedotan hingga sendok makan.

Lalu selanjutnya ada tumblr madu dan juga masker. Sederet isi dari box ini dinilai Melaney begitu cocok dengan keadaan pandemi saat ini. Belum lagi desainnya yang khas dengan Indonesia.

2 dari 2 halaman

Souvenir Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar © Diadona

Tak cukup sampai di situ, souvenir terakhir yang dibuka Melaney adalah sebuah liontin mewah dengan warna kesukaan Aurel yaitu ungu. Tak hanya liontin, kalungnya pun juga diberikan dengan tempat terpisah.

 

Souvenir Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel © Diadona

Wah keren banget ya souvenir pernikahan Atta dan Aurel, nggak cuma satu jenis, tapi ada beragam. Bisa jadi inspirasi untuk souvenir pernikahan nih, guys.

Beri Komentar