Pas Main Film Pertama Kalinya, Chicco Jerikho Langsung Menang Piala Citra Berkat Glenn Fredly!

Reporter : Hevy Zil Umami
Sabtu, 1 Agustus 2020 09:25
Pas Main Film Pertama Kalinya, Chicco Jerikho Langsung Menang Piala Citra Berkat Glenn Fredly!
Chicco Jerikho punya kedekatan yang sangat kuat dengan almarhum Glenn Fredly.

Chicco Jerikho mengawali karirnya di dunia akting, dengan terjun ke dalam dunia sinetron. Setelah namanya mulai besar, Chicco ingin mempelajari dunia akting dengan lebih dalam, sehingga memilih untuk hijrah ke dunia film.

Hijrahnya Chicco ini tak mudah, ia sudah coba casting ke sana ke mari, namun yang namanya masih peralihan dari dunia sinetron ke film, masih cukup susah untuk Chicco pada masa itu.

1 dari 3 halaman

Chicco dan Glenn © Diadona

Saat diundang ke OKAY BOS, Chicco menceritakan kisah awal bagaimana dirinya bisa berhasil masuk ke dunia film.

" Eh tapi kemaren kan akhirnya nyanyi juga, ni katanya nyanyi ini dikasi dukungan sama almarhum Glenn?" Tanya Gigi pada Chicco.

2 dari 3 halaman

Chicco dan Glenn © Diadona

" Ni gua kalo sama Glenn, gimana ya.. Yang kasi gua kesempatan untuk main film kebetulan waktu itu produsernya Glenn Fredly." Ucap Chicco.

" Cahaya dari Timur: Beta Maluku, itu asli gua susah banget untuk masuk ke film, casting di sini ditolak, casting di sini juga gak dapet," tutur Chicco.

3 dari 3 halaman

Chicco dan Glenn © Diadona

" Namanya rezeki gak ke mana kan, akhirnya dapet kesempatan dapet main film Cahaya dari Timur: Beta Maluku, akhirnya gua bisa ampe sekarang." Ungkapnya.

" Dan film itu yang membawa Chicco pertama kali dapet piala Citra. Jadi film pertama, piala pertama itu dikasi kesempatan sama almarhum Glenn." Ungkap Raffi.

Wah, keren banget! Almarhum Glenn pasti menempati posisi yang spesial di hati Chicco ya.

Beri Komentar