Pasang Foto Idol Korea di Handphone, Netizen Ini Batal Kena Tilang!

D-Stories | Minggu, 20 September 2020 08:30
Pasang Foto Idol Korea di Handphone, Netizen Ini Batal Kena Tilang!

Reporter : Devi Puspitasari

Langsung bebas nih!

Saat melanggar peraturan lalu lintas, pastinya otomatis kita akan terkena tilang. Tapi ada satu kejadian unik nih yang dialami seorang warga Twitter menganai tilang ini.

Siapa sangka, ia diduga bisa lolos dari tilang gara-gara memajang foto salah satu anggota boy band BTS, Jungkook di bagian belakang hpnya. Pengalamannya ini ia bagikan melalui akun Twitter @subtanyarl.

2 dari 4 halaman

 Netizen diduga bebas dari tilang karena memasang foto JungkookNetizen diduga bebas dari tilang karena memasang foto Jungkook © twitter.com/subtanyarl

Dalam cuitannya itu, sender alias si pengirim ini menceritakan pengalamannya saat ditilang. Saat itu dirinya kena tilang dan ingin menghubungi ayahnya dengan menelpon.

Saat meletakkan telepon di telinga, tiba-tiba polisi yang menilangnya langsung meminta si sender ini untuk jalan saja tanpa ditilang.

" Tadi kan aku ditilang polisi... Aku ngeluarin hp maksudnya mau ngabarin ayahku, pas aku taruh telinga eh tau tau pak polisinya bilang " eh mbaknya udah lanjut jalan aja" padahal sim sama stnkku di tangan pak polisi," ceria sang sender.

3 dari 4 halaman

Merasa bingung dengan sikap sang polisi, sender ini menanyakan alasannya dan hanya dijawab nggak apa-apa sambil melihat foto yang ditempel di bagian belakang hp sender ini.

Memang, di bagian belakang hp sender ini ia meletakkan foto sang idola, Jungkook yang diedit seakan menggunakan seragam polisi.

" Terus dikembaliin ke gw dong. Terus gw tanya " loh kenapa pak?" Terus pak polisinya jawab " Gapapa mbak lanjut aja jalannya" sambil ngeliat hp gw ini," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Pengalaman Serupa

Curhatan pengalaman yang dibagikan oleh salah seorang warga Twitter ini mampu menyedot banyak perhatian netizen. Bahkan, sampai saat ini tweet itu sudah mendapat 45 ribu likes dan lebih dari 8 ribu retweet.

Ternyata, pengalaman seperti ini bukan pertama kali teradi lho. Beberapa netizen juga berbagi cerita yang serupa.

" Jadi inget pas ada Army yang naruh foto Namjoon juga yang diedit jadi polisi, ditaro foto editan, eh dompetnya dicopet. Katanya, dalamnya kartu-kartu penting, sampai bingung dia mau gimana. Eh, tiba-tiba ada yang ngetok pintu, copetnya balikin dompet dong," tulis akun @seokjinnie273.

" Aku pernh digodain om kacang ijo di atm, pas aku buka dompet dia langsung bilang " oo udah ada pacarnya" padahal itu foto Chanyeol," komentar akun @zeannoona.

Kalau kamu, punya pengalaman yang sama juga nggak nih?

Join Diadona.id