Pasca Liburan ke Bali, Nia Ramadhani Swab Test, Gimana Hasilnya?

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 19 Oktober 2020 10:04
Pasca Liburan ke Bali, Nia Ramadhani Swab Test, Gimana Hasilnya?
Pasangan selebriti, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie harus menjalani swab tes atau tes usap usai berlibur ke Bali.

Nia Ramadhani mengunggah momen saat menjalani tes usap dengan suaminya. Tidak hanya mereka, masyarakat yang bekerja di rumahnya juga mengikuti tes usap.

Lantas, bagaimana hasil swab test yang dilakukan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie?

1 dari 3 halaman

Jalani Test Swab

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie © Diadona

" Ini tadi (swab test). Semua orang-orang rumah sudah. Ini Ardi (mau swab test). Aku sudah tadi, aku enggak mau divideoin karena aku ketakutan orangnya," kata Nia sembari merekam dengan kamera ponsel.

Setelah jalani tes, Ardi Bakrie membeberkan hasil tes usap yang dilaluinya. Dia dan Nia pun dinyatakan negatif untuk Covid-19.

2 dari 3 halaman

Hasil Ardi

      View this post on Instagram

Alhamdulillah.. another test, same result!! ????????... trma ksh ya Allah atas kesehatan yg Kau berikan.. . Enak deh utk test kali ini non-ribet... thank u so mch @medpack.id utk service yg smgt memuaskan ????. #saynotocovid19

A post shared by Ardi Bakrie (@ardibakrie) on

"Alhamdulillah.. another test, same result!! ????????... trma ksh ya Allah atas kesehatan yg Kau berikan.." Tulis Ardi dalam kolom caption di Instagram miliknya.

3 dari 3 halaman

Nia Pun Negatif

"Alhamdulilah.. Hasil swab PCR aku negatif ???????? thankyou @medicals.indonesia @dewamedicals_homecare udah dateng untuk swab aku dan teman2 aku hehe stay healthy everyone! ♥?" Ucap Nia di akun Instagram miliknya, sambil mengunggah foto bersama dengan para tenaga medis.

      View this post on Instagram

Alhamdulilah.. Hasil swab PCR aku negatif ???????? thankyou @medicals.indonesia @dewamedicals_homecare udah dateng untuk swab aku dan teman2 aku hehe stay healthy everyone! ♥?

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Peduli akan kesehatan dan tetap waspada akan terjangkit covid seperti ini, tentu harus terus kita lakukan ya, semoga semuanya tetap dalam keadaan sehat.

Beri Komentar