Pasca Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan Terungkap, Instagram Ririe Fairus Dapat Centang Biru!

Reporter : Yoyok
Rabu, 24 Februari 2021 15:59
Pasca Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan Terungkap, Instagram Ririe Fairus Dapat Centang Biru!
Ririe Fairus berarti sekarang udah jadi selebgram dong?

Nama Nissa Sabyan sejak minggu lalu menjadi trending topic dimana-mana. Hal ini terkait dengan peselingkuhan yang ia lakukan.

Nissa Sabyan dikabarkan menjalin cinta terlarang dengan salah satu personelSabyan gambus, Ayus. Padahal, Ayus telah memiliki seorang istri dan dua orang anak lho.

Gugatan Cerai pun dilayangkan istri dari Ayus, Ririe Fairus. Saat ini, proses perceraian Ayus dan Ririe Fairus masih berlangsung.

1 dari 4 halaman

Centang Biru

Dengan terungkapnya skandal perselingkuhan tersebut, nama Ririe Fairus pun mulai dikenal masyarakat. Kini, akun Instagram Ririe Fairus sudah dapat centang biru lho.

Instagram Ririe Fairus © Diadona

Followers Ririe Fairus pun meningkat tajam. Yang mulanya masih puluhan ribu, kini sudah mencapai 440.000 lho.

2 dari 4 halaman

Awal Terungkap

Skandal perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus pertama kali terungkap dalam salah satu postingan Nissa Sabyan. Dalam postingan tersebut, ramai komentar yang mengatakan kalau Nissa Sabyan adalah seorang pelakor.

Awalnya, banyak yang tidak percaya jika seorang Nissa Sabyan adalah seorang pelakor. Tidak sedikit juga yang mengatakan kalau kabar tersebut adalah hoaks.

3 dari 4 halaman

Ayus Khilaf

Pada akhirnya, Ayus pun memberi klarifikasi terkait isu yang beredar. Ayus pun mengatakan kalau ia khilaf karena melakukan perselingkuhan tersebut.

      View this post on Instagram

A post shared by DIADONA (@diadona.id)

Beri Komentar