Pasca Putus dari Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Dikabarkan Sudah Gandeng Pacar Baru

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 27 April 2021 09:38
Pasca Putus dari Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Dikabarkan Sudah Gandeng Pacar Baru
Pacar baru nih!

Ayu Ting Ting lebih dikenal publik sebagai seorang biduan berparas cantik. Kariernya kini melejit bahkan setelah ia eksis menjadi seorang presenter dan pengisi acara salah satu stasiun TV swasta.

Kendati demikian, pelantun Alamat Palsu ini harus bersabar di momen percintaannya. Setelah dikabarkan gagal membina prahara rumah tangga dengan Enji, Ayu Ting Ting memang dikabarkan dekat dengan beberapa pria.

1 dari 3 halaman

Ayu dikabaran akan menikah dengan Adit Jayusman. Namun sayang, tak lama pasca mengumumkan niat baiknya tersebut Ayu tak kunjung dipersuting dan malah batal menikah.

Ayu Ting Ting Dikabarkan Sudah Gandeng Pacar Baru © Diadona

Berita baru berhembus dan menyebutkan bahwa ibu satu anak tersebut kini disebut-sebut tengah dekat dengan sosok lelaki baru. Foto Ayu bersama seorang pria beredar luas di media sosial. Ayu sendiri belum mengungkap jati diri pria yang bersamanya tersebut.

2 dari 3 halaman

Hal yang sama pun juga dilakukan sang ayah, Rojak yang ditemui oleh awak media di kediamannya. Meski begitu, Ayah Rojak terlihat sumringah saat ditanya tentang sosok pria yang bersama Ayu Ting Ting tersebut.

Ayu Ting Ting Dikabarkan Sudah Gandeng Pacar Baru © Diadona

" Em, aamiin, doain aja ya" papar ayah Ayu Ting Ting seperti yang dikutip Diadona dari video di kanal Youtube Indosiar, Selasa (27/4/2021).

3 dari 3 halaman

Jauh sebelum pamer gandengan baru ini, Ayu sendiri memang pernah dekat dengan beberapa lelaki. Sebut saja Husein Al Atas, Ivan Gunawan, Shaheer Seikh, Raffi Ahmad, hingga Boy William.

Hem, semoga saja Ayu Ting Ting segera melabuhkan cinta dan menemukan sosok pria idaman ya. Gimana menurut kamu? Share jawaban di kolom komentar ya.

Lihat Video Lengkapnya di Sini.

 

Beri Komentar