Pasha Ungu Pamer Hadiah Mewah dari Istri, Keisha Alvaro: Ngerii

Reporter : Kurnia
Sabtu, 2 Oktober 2021 10:41
Pasha Ungu Pamer Hadiah Mewah dari Istri, Keisha Alvaro: Ngerii
Padahal ulang tahunnya masih satu bulan lagi

Pasha Ungu tengah membagikan kabar bahagia, mendapatkan kejutan mewah dari sang istrinya, Adelia. Ayah dari Keisha Alvaro itu mendapatkan hadiah mewah berupa motor gedem (moge).

Bukan moge biasa, ibu sambung Keisha Alvaro itu memberikan hadiah mewah berupa motor gede yang sudah dimodifikasi dengan warna emas dan hitam.

1 dari 5 halaman

Mendapatkan kejutan special dari sang istri, kebahagiaan Pasha pun tak terbendung lagi. Sebab, kado mewahnya sudah meluncur lebih dulu dari hari ulang tahunyya.

Diketahui, Pasha Ungu lahir pada 27 November 1979. Di tahun ini, Pasha Ungu bakal genap berusia 42 tahun. “ Allhamdulillah ya Allah berkah Jumat… padahal ulang tahun isnya allah masih bulan depan tapi hadiah dari ibu @adeliapasha udah dikasih bulan ini..” tulis Pasha sebagai keterangan fotonya di Instagram pada Sabtu, (2/10/2021).

2 dari 5 halaman

Tampak antuasias mendapatkan hadiah mewah dari Adelia, “ Hatur nurun pisan sayangku..,” lanjut Pasha Ungu.

Bagikan potret menunggangi motor mewah bersama istrinya, kebahagiaan Pasha tampak tak terbendung lagi. Bergoncengan dengan istrinya, raut wajah Pasha Ungu pun menjadi sorotan sang buah hati, Keisha Alvaro.

Pasha Ungu © Diadona

3 dari 5 halaman

“ Ngeriii..” tulis sang buah hati yang turut memberikan komentar dalam unggahan Pasha Ungu.

Sama seperti suaminya, Adelia juga tampak bahagia bisa memberikan hadiah mewah untuk Pasha. Dalam unggahan Pasha, Adelia juga menyematkan komentar manis, " Tau aja daddy udh pengen bangettt momotoran deui,loveuuibuu!," kata dia.

4 dari 5 halaman

Pasha Ungu © Diadona

" Sayaaanggg, asik motor2an terus...," tulis Adelia di kolom komentar. Adelia pun berharap sang suami bisa mendapatkan sepeda motor lain yang lebih besar di kemudian hari. " Mudah2an bisa punya yang lebih gede lagii amiiiinn.....," tutur dia.

Beri Komentar