Pasha Ungu Ulang Tahun, Kiesha Alvaro Ajak Saskia Chadwick Bertemu Sang Ayah

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 30 November 2020 15:37
Pasha Ungu Ulang Tahun, Kiesha Alvaro Ajak Saskia Chadwick Bertemu Sang Ayah
Kiesha ajak Saskia bertemu sang ayah.

Pasha Ungu baru saja berulang tahun yang ke-41 tahun pada 27 November lalu. Pada momen ulang tahunnya, Kiesha Alvaro yang dikenal sebagai putra pertama Pasha dari pernikahannya dengan Okie Agustina, datang ke rumah ayahnya untuk merayakan.

Kiesha kini memang sudah tumbuh menjadi remaja yang tampan. Bahkan Kiesha sudah terjun ke dunia hiburan dan kini tengah membintangi sinetron "Dari Jendela SMP".

Mirip dengan sang ayah, ternyata Kiesha juga cukup populer di kalangan para gadis. Setelah putus dengan Ratu Sofya, kini Kiesha dikabarkan dekat dengan Saskia Chadwick.

Bahkan Kiesha membawa Saskia saat datang ke rumah sang ayah.

1 dari 3 halaman

Bertemu Pasha bersama Saskia

Kiesha Alvaro © Diadona

Kiesha mengunggah fotonya saat mengunjungi Pasha dan Adelia Wilhelmina. Nggak sendiri, Kiesha ditemani Saskia saat bertemu dengan Pasha dan Adelia. Dari foto yang diunggah Kiesha, mereka terlihat sudah sangat akrab.

2 dari 3 halaman

Doa Kiesha untuk Pasha

      View this post on Instagram

A post shared by Kiesha Alvaro (@kiesha.alvaro)

Dalam postingannya, Kiesha juga menuliskan pesan dan doa untuk Pasha yang berulangtahun. Kiesha memanggil sang ayah dengan panggilan sayang yaitu 'Bis Boss'.

"Happy Birthday Big Boss. Cie sekarang udah makin tuaaaa, Semoga ayah panjang umur, sehat selalu, makin sayang sama anak anaknya, semakin sabar sama kelakuan bandel anak anaknyaaa, semoga ayah diberikan rezeki yang berlimpah teruss, dan semoga ayah diumur yang 41 tahun ini semakin keren, sama semoga perutnya semakin bulet. Love u Daddy," tulis Kiesha.

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Kiesha dan Saskia © Diadona

Postingan Kiesha mendapatkan banyak komentar dari netizen. Beberapa di antaranya ada yang menyebut bahwa Pasha kini sudah punya calon menantu karena kehadiran Saskia dalam foto tersebut.

@andi_atthira: Alhamdulillah. Ayah udah punya calon mantu

@ha*dini922: aduhh udh di restuin ni

@ratn*bukan*chik: Sukaaa bgttt kiesha sama saskiaa cocookk

@d*dxvi: Wahhhh, saski udah lampu hijau nih

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar