Patriots Day Tayang di Bioskop Trans TV, Ini Sinopsisnya

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 14 September 2021 14:33
Patriots Day Tayang di Bioskop Trans TV, Ini Sinopsisnya
Siapa nih yang nonton film ini malam tadi?

Tadi malam, Senin (13/9), film Patriots Day (2016) tayang di Bioskop Trans TV. Film tersebut mulai pada pukul 19.30 WIB. Tentu banyak netizen yang merindukan film tersebut, dan tentu saja seru banget.

 

1 dari 5 halaman

Ilustrasi Patriots Day © Diadona

Film Patriots Day diperankan dengan sudut pandang polisi Sergeant Tommy Saunders yang diperankan oleh Mark Wahlberg. Film ini mengambil latar belakang ledakan bom di acara Boston Marathon 2013, diadaptasi dari kisah nyata.

 

2 dari 5 halaman

Ceritanya Tommy Saunders mendapatkan tugas untuk berjaga di acara Boston Marathon 2013. Saat acara itu sedang berlangsung, Saunders dari pengamatannya menemukan dua penonton yang mempunyai gelagar mencurigakan.

Namun, Saunders terlambat. Kecurigaannya tersebut terbukti dengan adanya ledakan bom di tengah acara berlangsung. Para penonton di sana pun panik. Banyak yang meninggal dunia dan juga terluka parah.

 

3 dari 5 halaman

Ilustrasi Film Patriots Day © Diadona

Untungnya, Saunders selamat dari insiden tersebut. Saunders pun bersama timmnya berusaha untuk mengejar pelaku, dan memberikan hukuman yang setimpal. Film Patriots Day pertama kali tayang pada 2016 lalu, dan berhasil mendapatkan US$45 juta.

 

4 dari 5 halaman

Kalian yang menonton Patriots Day tadi malam di Bioskop Trans TV pasti tahu keseluruhan ceritanya, bukan? Gimana, seru banget kan aksi Mark Wahlberg di film ini! Menurut kalian gimana?

Beri Komentar