PD Punya Badan Berisi, Marshanda Beberkan Alasan Tak Lagi Konsumsi Obat Penahan Nafsu Makan

Reporter : Nasa
Selasa, 27 Juli 2021 11:20
PD Punya Badan Berisi, Marshanda Beberkan Alasan Tak Lagi Konsumsi Obat Penahan Nafsu Makan
Bagian perut berlipatnya tetap membuat Marshanda percara diri..

Marshanda belum lama ini berhasil curi perhatian publik setelah mengunggah potret dirinya dengan postur tubuh yang jauh lebih berisi. Bukan tanpa disengaja, ternyata Marshanda punya tujuan dibalik ukuran tubuhnya saat ini.

Lewat sejumlah unggahan di laman instagramnya, Marshanda membeberkan alasan soal kampanye 'My Body is Perfect and I Love It' yang digaungkannya belakangan ini. Termasuk juga alasannya untuk tak lagi konsumsi obat penahan nafsu makan.

1 dari 4 halaman

Lawan Insecurity

Unggahan Instagram Marshanda © Diadona

Mantan istri dari Ben Kasyafani ini menyebut bahwa salah satu caranya untuk melawan insecurity adalah dengan menerima dirinya apa adanya. Termasuk saat berat badannya naik karena tak lagi mengonsumsi obat penahan nafsu makan.

" Alasan pertama yaitu untuk ngelawan insecurity DIRI GUE SENDIRI, yang gue rasa akan makin muncul setelah gue mutusin stop obat penahan nafsu makan," terangnya.

" Jadi selangkah lebih maju ngejalanin hidup yang lebih sehat," bebernya.

 

2 dari 4 halaman

Ingin Orang Lain Meresapi Pesannya

Lebih lanjut, ibu satu anak ini juga jelasin bahwa dia sangat ingin orang lain memahani dan meresapi pesan yang ia maksud. Untuk itu, dia memilih untuk menjalani atau mempraktekan sendiri soal pentinganya isu mencintai diri sendiri.

" Gue rasa setelah kita bisa praktekin ke diri sendiri ide-ide yang kita tuturkan ke orang lain, baru orang lain akan merasakan the TRUTH of that message in us," terangnya.

 

3 dari 4 halaman

Akui Masih Suka Goyah

      View this post on Instagram      

A post shared by ???????? MARSHA (@marshanda99)

Meski sudah mantap dengan keyakinannya dengan 'Body Positivity', aktris yang juga akrab disapa Caca ini menceritakan bahwa dirinya kadang masih merasa goyah saat mengunggah potret dirinya dengan postur tubuh berisi.

"'jangan post ini ca kamu gendut banget disitu, ga bagus'" sama orang dalam lingkungan terdekat, disitulah gue ga nyaman dan muncul lagi insecurenya," kata dia.

4 dari 4 halaman

Mendukung Kaum Perempuan Miliki Tubuh Sehat, Bukan Sekadar Ukuran

Sementara itu, Marsyanda juga menyampaikan harapannya agar masyarakat mulai lebih lagi membuat mata hati, terlebih jika kaitannya untuk mendukung kaum perempuan peduli dengan kesehatan tubuhnya. Dan bukan sekadar peduli dengan ukuran tubuh mereka.

" Mudah2an budaya dalam masyarakat mulai lebih lagi membuka mata hati untuk supporting women with their HEALTHY BODY," jelasnya.

" Karena yang harus kita pentingkan adalah: apakah seseorang ini melakukan hal-hal yang membuat tubuhnya sehat dan bukan bikin dirinya sakit. Bukannya soal how big or small her body size is," tukasnya.

Ternyata itu loh alasan Marshanda yang ternyata miliki tujuan baik untuk kaum perempuan. Gimana nih Diazens menurut kalian?

 

Beri Komentar