Pelaku Fitnah Aurel Sudah Menghubungi, Ashanty Sebut Masih Akan Terus Menyelidiki

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 7 Agustus 2020 15:35
Pelaku Fitnah Aurel Sudah Menghubungi, Ashanty Sebut Masih Akan Terus Menyelidiki
Pemilik akun yang melakukan fitnah pada Aurel menjelaskan hal ini pada Ashanty.

Rasa sayang Ashanty pada anak tirinya, Aurel Hermansyah, memang nggak perlu diragukan lagi. Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan kemarahan Ashanty pada netizen yang diketahui menyebarkan fitnah tentang Aurel.

Nggak tinggal diam, Ashanty mencari tahu pelaku fitnah tersebut dan sudah menemukan identitas pelaku. Akhirnya pelaku tersebut menghubungi Ashanty untuk memberi penjelasan.

1 dari 4 halaman

Pelaku menghubungi Ashanty

Keluarga Ashanty dan Suwarsiha © Diadona

Melalui postingan di Instagramstory, Ashanty menuliskan bahwa pelaku sudah menghubungi dirinya. Pelaku mengungkapkan bahwa akunnya digunakan oleh orang lain.

" Trima kasih buat semua perhatian nya, pihak @aisyah_maharani_123 menghubungi dan mengatakan acc ig nya dipake oleh orang lain katanya," tulis Ashanty.

2 dari 4 halaman

Akan tetap mencari tahu

Meski sudah dihubungi, tapi Ashanty mengaku akan tetap mencari tahu pelakukan. Dia tetap ingin mengetahui siapa yang menulis dan melakukan fitnah pada Aurel.

" tapi kita juga masih tetap mencari tau siapa sebenarnya yg menulis dan melakukan ini!!," ungkap Ashanty.

Instastory Ashanty © Diadona

3 dari 4 halaman

Pelakunya masih SD

Sebelumnya Ashanty sudah mendapatkan identitas dari orang yang melakukan fitnah pada Aurel. Diketahui ternyata yang melakukannya masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

" Sayangku @aisyah_maharani_123 kamu nulis begitu dimana-mana dan maaf kita nggak akan terima saat anak kita difitnah dll, apa lagi dengan bahasa yangg sangat kasar," tulis Ashanty.

Pemfitnah Aurel Hermansyah © Diadona

Beri Komentar