Pemeran Zorro Antonio Banderas Dikabarkan Positif Covid-19 di Ulang Tahun ke-60

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 10 Agustus 2020 22:39
Pemeran Zorro Antonio Banderas Dikabarkan Positif Covid-19 di Ulang Tahun ke-60
Ia mengungkapkan jika kondisinya terasa lebih lelah dari biasanya.

Virus Corona memang tidak mengenal siapapun. Bahkan virus yang sedang menjadi pandemi di seluruh dunia ini banyak menyerang orang-orang terkenal salah satunya adalah artis. Beberapa artis bahkan sudah terdiagnosa positif corona.

Salah satu kabar tak mengenakkan ini juga datang dari dunia Hollywood. Aktor laga pemeran Zorro membawa kabar yang cukup mengejutkan. Aktor yang baru saja merayakan ulang tahun yang ke 60 ini dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram    

Un saludo a todos. Quiero hacer público que hoy, 10 de Agosto, me veo obligado a celebrar mi 60 cumpleaños siguiendo cuarentena al haber dado positivo de la enfermedad COVID-19, causada por el coronavirus. Me gustaría añadir que me encuentro relativamente bien, solo un poco más cansado de lo habitual y confiado en recuperarme lo antes posible siguiendo las indicaciones médicas que espero me permitan superar el proceso infeccioso que sufro y que a tantas personas está afectando alrededor del planeta. Aprovecharé este aislamiento para leer, escribir, descansar y seguir haciendo planes para comenzar a darle significado a mis recién estrenados 60 años a los cuales llego cargado de ganas y de ilusión. Un fuerte abrazo a todos. Antonio Banderas.

A post shared by Antonio Banderas (@antoniobanderasoficial) on

Hal ini ia umumkan di akun instagram miliknya. Dalam sebuah postingan tertulis.

"Saya ingin mengumumkan bahwa hari ini, 10 Agustus, saya terpaksa merayakan ulang tahun dalam karantina, setelah dinyatakan positif Covid-19," tulis Antonio Banderas dalam bahasa Spanyol.

Meskipun begitu, ia merasa dalam kondisi yang cukup baik. Namun ia juga mengungkapkan jika kondisinya sedikit lelah dari biasanya.

"Saya yakin akan bisa sembuh secepat mungkin dengan menjalani pengobatan," tambahnya.

2 dari 3 halaman

Banyak menghabiskan waktu untuk membaca dan menulus saat karantina

Meskipun kini ia harus melakukan karantina mandiri, Aktor yang juga sukses di film Desperado ini mengatakan jika dirinya tetap melakukan hal-hal positif seperti membaca dan menulis untuk mengisi waktu karantinanya.

" Saya akan menggunakan masa isolasi ini untuk membaca, menulis, beristirahat, dan terus membuat rencana demi memberi arti bagi 60 tahun kehidupan saya ini," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Sepak Terjang Antonio Banderas

Antonio Banderas dikenal lewat film The Mask of Zorro. Ia bahkan juga pernah mendapat nominasi Oscar setelah sukses bermain di film Pain and Glory.

Semangat terus untuk Antonio Banderas. Semoga segera sembuh dari corona lebih cepat dan bisa berkarya kembali.

Beri Komentar