Penampakan Alat untuk Pipis di Mobil Milik Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Cuma Bisa Pasrah

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 2 September 2021 18:59
Penampakan Alat untuk Pipis di Mobil Milik Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Cuma Bisa Pasrah
Simak yuk!

Pasangan selebritis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang selalu menjadi sorotan, baru-baru ini Aurel dikabarkan kembali mengandung setelah sempat gagal. Saat menjalani hamil yang ke-4 bulan, Atta meminta Aurel untuk istirahat dirumah.

 

1 dari 4 halaman

Namun, saat di rumah, Aurel tampak banyak menghabiskan waktu untuk membeli di e-commers. Dalam video yang diunggah oleh @pembasmi.kehaluan.reall,

Aurel tampak menunjukkan pispot untuk pipis di dalam mobil kepada Atta Halilintar

" Ini untuk pipis di mobil hahaha," ucap Aurel becanda. " Jadi di gini (cara pakainya), terus cur keluar di sini," kata Aurel polos yang membuat Atta tak habis pikir.

 

2 dari 4 halaman

pembasmikehaluanreal © Diadona

" Kan kalo di mobil misalkan macet. Terus kita bingung 'mau pipis di mana ya?'. Aku mau bawa ini kalau lagi riding. Aku kan lagi beser ayang," pungkas Aurel.

Melihat tingkah istrinya, Atta hanya bisa terdiam dan geleng-geleng mendengar perkataan Aurel Hermansyah.

 

3 dari 4 halaman

Netizen pun akhirnya membanjiri komentar dari postingan tersebut dengan gemas.

" Aurell tuh kayak yang masih polos gitu gaksih.. Dari nada bicaranya, topik pembicaraan nya juga," tulis netizen. " Hahahahaa mukanya atta pasrah banget liat bininya," tawa netizen.

" Ngakak bgt sii sama Aurel, bodoorrr," timpal lainnya. " Lucu ny gak di bikin2 dan gak sok di manjain ya kak loly," pungkas lainnya.

Beri Komentar