Penampilan Nia Ramadhani Berubah Drastis Usai 3 Minggu Jalani Rehabilitasi

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 2 Agustus 2021 15:04
Penampilan Nia Ramadhani Berubah Drastis Usai 3 Minggu Jalani Rehabilitasi
Begini kabar Nia Ramdhani selang beberapa minggu jalani rehabilitasi.

Nia Ramadhani seolah tak luput dari sorotan media. Terlebih usai dirinya resmi dinikahi oleh salah satu konglomerat Indonesia, Ardi Bakrie. Bak roda berputar, Nia Ramadhani dan sang suami justru tersandung kasus usai penangkapan pihak kepolisian karena terjerat narkoba.

1 dari 5 halaman

Sudah ditetapkan sebagai tersangka usia ditangkap pada Rabu (07/07) malam, kini Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie masih menjalani proses rehibilitasi. Yap, hasil tes urine menyatakan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani dan sopirnya positif mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu. Kala ditrangkap, petugas kepolisian menyita barang bukti berupa sabu seberat 0,78 gram.

2 dari 5 halaman

Terungkap fakta jika Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah mengonsumsi barang haram tersebut sekitar 5 bulan. Saat penangkapan tersebut, ramai warganet menyoroti penampilan Nia Ramadhani. Banyak yang bilang bahwa sosok Nia Ramadhani tersebut kini tak sesegar dulu.

Seperti penampilan Nia Ramadhani yang terlihat di akun gosip nyinyir_update_official, rupanya penampilan istri Ardi Bakrie itu menuai sorotan. Hal ini lantaran Nia disebut berpenampilan layu dan pucat tak seperti biasanya. Kedua matanya pun sayu dan pipinya tampak lebih tirus.

3 dari 5 halaman

Dibully Pasca Gagal Jadi Host di TikTok Awards, Nia Ramadhani: Aku Gak Mampu © Diadona

Nia Ramadhani juga menggerai rambut panjangnya, yang membuat efek perawakannya tampak lebih kurus. Nia Ramadhani tak terlihat memakai lipstik yang berwarna cerah. Hal itu membuat penampilan pucatnya tak tertutupi. Kini usia beberapa minggu menjalani rehabilitasi penampilan Nia Ramadhani pun sudah berubah.

Hal itu diungkap kuasa hukum Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zaenab. Dilansir dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Wa Ode mengaku baru bertemu Nia dan Ardi.

" Dua hari yang lalu, saya ketemu Pak Ardi dan Bu Nia, di tempat rehab, Alhamdulillah kondisinya sekarang jauh lebih baik," kata Wa Ode.

4 dari 5 halaman

Saat sedang mengunjungi, Wa Ode melihat kedua kliennya itu sedang berolahraga dan didampingi oleh terapis serta beberapa orang yang bekerja di panti tersebut.

" Waktu saya datang saya melihat, beliau lagi main bulu tangkis berdua suami-istri ditemani dengan ada terapis dan beberapa orang yang ada di panti," jelas Wa Ode melalui wawancara virtual. Terbilang berbeda, kini diakui Wa Ode penampilan Nia Ramadhani berangsur membaik.

Bahkan ibu tiga anak itu terlihat lebih segar.

" Fisik bagus ya, lebih segar saya lihatnya daripada waktu ketemu di Polres."

Wa Ode juga mengungkap bahwa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sangat merindukan ketiga anaknya, teman-teman dan lingkungan sosialnya.

5 dari 5 halaman

" Ya pasti kangen, disampaikan ke saya pasti kangen sama anak-anak dan ini pelajaran berharga buat mereka," terang Wa Ode.

" Kangen sama anak-anak, kumpul sama keluarga, sama teman-teman karena pak Ardi sama bu Nia selama ini kan memiliki aktivitas yang lumayan padat."

" Mereka berinteraksi sosial dengan sangat baik dengan lingkungannya," lanjut Wa Ode.

Semoga kasus yang sedang dijalani oleh Nia Ramadhani dan sang suami segera tuntas. Gimana menurut kalian Diazens? Komen di bawah ya.

Beri Komentar