Pengakuan Mengejutkan, Amanda Manopo Ternyata Pernah Nikah di Usia 18 Tahun!

Reporter : Mila
Rabu, 20 Januari 2021 16:35
Pengakuan Mengejutkan, Amanda Manopo Ternyata Pernah Nikah di Usia 18 Tahun!
Tak hanya sekali, pernikahannya pun gagal dua kali berturut-turut.

Aktris cantik Amanda Manopo memang selalu mencuri perhatian publik. Tak hanya soal akting dan perannya dalam sinetron Ikatan Cinta, hubungan cintanya dengan Billy Syahputra pun ramai diperbincangkan. Banyak netizen yang mendukung hubungan mereka bahkan mendoakan agar keduanya segera menikah.

Belum lama ini, Manda dan Billy menjadi bintang tamu di channel Youtube Dapur Bincang Online. Saat ditanya mengenai target menikahnya, di situlah pengakuan mengejutkan Amanda Manopo terungkap.

1 dari 2 halaman

Pernah Menikah dan Gagal

Jawaban yang diberikan aktris kelahiran 6 Desember 1999 ini cukup mengejutkan. Ia mengaku bahwa dirinya sudah pernah menikah saat dirinya masih berusia 18 tahun, meskipun pada akhirnya kandas.

" Saya udah gagal dua kali ya. Aku waktu itu pernah nikah umur 18, umur 21 ini aku harusnya nikah. Dulu ya," ujarnya santai.

Pengakuan Mengejutkan, Amanda Manopo Ternyata Pernah Nikah di Usia 18 Tahun! © Diadona

2 dari 2 halaman

Tak Mau Berekspektasi Lebih

Pernah gagal membina hubungan rumah tangga membuat aktris sinetron Ikatan Cinta ini kemudian sudah tidak mau berharap lebih lagi soal pernikahan.

" Untuk sekarang ini karena sudah gagal dua kali, belajar dari kegagalan itu, aku sudah tidak mau berekspektasi," jelasnya.

Meski begitu, Manda juga mengatakan bahwa dirinya akan tetap berusaha menjalani hubungannya yang sekarang dengan sebaik mungkin.

" Yang penting berusaha. Karena kadang yang bikin sakit hati itu adalah berekspektasi tinggi pada pasangan," lanjutnya.

Kita doakan ya, semoga untuk yang kali ini hubungannya dengan Billy Syahputra berjalan dengan lancar. Aamiin.

Kalau menurut pendapat kalian gimana?

Beri Komentar