Pengakuan Millen Cyrus, Masih Akui Kodratnya Sebagai Lelaki

Reporter : Mila
Minggu, 29 November 2020 07:41
Pengakuan Millen Cyrus, Masih Akui Kodratnya Sebagai Lelaki
Selebgram hits ini membuat pengakuan yang mengejutkan.

Millen Cyrus memang terkenal akan segala kontroversinya. Beberapa waktu lalu ia mengungkapkan fakta terbaru tentang identitasnya sebagai seorang wanita transgender. Keponakan Ashanty itu menuturkan bahwa dia tidak menyukai gay lantaran kodratnya adalah laki-laki. Hal itu diucapkan oleh pemilik nama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa Samudro dalam podcast Youtube bersama Basuki Surodjo.

1 dari 2 halaman

Tidak Suka Gay

Seperti yang kita ketahui, Millen mengubah tubuhnya hampir menyerupai seorang wanita, sedangkan menurutnya pria gay lebih suka yang maskulin.

" Aku nggak suka gay justru. Karena gay lihat aku as a women. Gay lebih suka badan yang six pack, tipikal cowok,"  kata Millen.

" Sekarang gini, kalau aku sama cowok gay, I have a boobs, feminin karakteristik aku lebih banyak. Kalau aku sama gay, I'm not sixpack. If u love transgender, bukan berarti kamu juga transgender, we are a women, different body aja," lanjut Millen.

2 dari 2 halaman

Mengakui Kodratnya Sebagai Laki-laki

Meskipun tubuhnya memang sudah menyerupai wanita, namun Millen mengakui kodrat yang dimilikinya. Menurut Millen, tidak ada gunanya merubah fisik namun tidak memiliki rahim seperti wanita sesungguhnya.

" Jadi wanita seutuhnya harus ada dasarnya juga. Kodrat kita laki-lakil ah, event sudah full transisi tapi kita nggak punya rahim. Angkat anak adopsi tapi rahim nggak ada. Sex change buat apa, itu kepuasan di dunia dan akhirnya balik ke alam, pasti balik lagi ke laki-laki dan itu nggak kembali lagi. Aku masih pikir itu. Aku nggak mau perubahan, itu sih," jelas Millen panjang lebar.

Hmm, kalau menurut pendapat kalian gimana, guys?

Beri Komentar