Pengakuan Supir Nia Ramadhani, Gaji Sempat Tak Dibayar Sampai Sering Dapat Uang Tutup Mulut

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Senin, 19 Juli 2021 21:08
Pengakuan Supir Nia Ramadhani, Gaji Sempat Tak Dibayar Sampai Sering Dapat Uang Tutup Mulut
Seorang Nia Ramadhani beneran gak bisa bayar gaji supir nih?

Kabar mengejutkan awal bulan ini datang dari keluarga konglomerat Nia Ramadhani. Mantan pemeran bawang merah dalam sinetron bawang merah dan bawang putih ini terciduk meggunakan sabu bersama suaminya sendiri, Ardi Bakrie. Hal ini sontak membuat publik kaget, sebab Nia ramadhani merupakan selebriti yang tak pernah terkena kasus aneh-aneh.

Kabarnya, Nia dan Ardi Bakrie saat ini sedang menjalani rehabilitasi pasca dinyatakan positif sabu. Selain itu, Supir Nia Ramadhani pun ikut terseret karena kasus penyalah gunaan narkoba. Hal ini menyebabkan pembicaraan Nia dan sang supir tahun 2020 silam pun kembali viral di jagat maya. Dengan terbuka dan terang-terangan, istri konglomerat ini mengaku tak bisa membayar gaji supirnya.

1 dari 5 halaman

Sudah Kerja 18 Tahun

nia ramdhani dan supir © Diadona

Video keakraban Nia Ramdhani dan sopir pribadinya Ivan, kembali jadi Sorotan. 18 Tahun bekerja dengan Nia ramadhani, Ivan mengaku gajinya pernah tak dibayar. Padahal majikannya ini setiap hari selalu sibuk syuting sana-sini.

Dilansir dari tayangan Nyonya Boss di kanal Youtube Trans Tv 2020 lalu, Ivan mengenang masa kerjanya dengan Nia " Dari umur 13 lah, kurang lebih 18 tahun ya" ucap ivan mengingat masa kerjanya dengan Nia Ramadhani. Tak hanya itu, Ivan juga mengaku tau segala hal tentang perjalanan karier dan pekerjaan nia Ramadhani.

2 dari 5 halaman

Nia Ramadhani Sering Bersenang-senang di Dunia Malam

Sebagai supir yang sudah bekerja selama 18 tahun lamanya, Ivan paham betul kebiasaan majikannya. Setelah selesai dengan pekerjaannya, Nia kerap kali bersenang-senang di dunia malam dengan teman-temannya.

Selama beberapa tahun pun Ivan selalu mengantar dan menjemput Nia Ramadhani saat menyelami dunia malam. Ternyata Ivan melakukan hal itu dengan gak cuma-cuma loh!

3 dari 5 halaman

Dapat uang Tutup Mulut

Dibully Pasca Gagal Jadi Host di TikTok Awards, Nia Ramadhani: Aku Gak Mampu © Diadona

Karena kebiasaan Nia Ramadhani yang suka bersenang-senang, Ivan mendapat pendapatan yang lebih banyak. Nia Ramadhani kerap memberinya uang tutup mulut untuk menjaga rahasianya mengunjungi dunia malam.

" Ada uang tutup mulutnya soalnya, ujar Ivan sambil tertawa.

" Tiap ke dunia malam gue bagi-bagi duit, gue bingung" , sambung Nia Ramdhani.

Waduh, kalau kayak gini, pasti banyak sih yang mau jadi sopir Nia Ramadhani.

4 dari 5 halaman

Gak Bisa Bayar Gaji Supir

Di tengah perbincangan Nia dan Ivan, akhirnya Nia membahas soal dirinya yang pernah kesulitan membayar gaji sopir. " Van gue nggak bisa nih. Bulan ini gue nggak bisa bayar lo. Gimana nih, gue nggak enak hati," ucap Nia menjelaskan keadaannya.

Mendengar kata-kata dari bos, Ivan kemudian teringat momen kala itu. " Padahal setiap hari (Nia) syuting," sambung ivan.

" Tapi uangnya kemana ya Van?" sahut Nia Ramadhani terheran-heran.

Walaupun begitu, Ivan tak marah dan menerima kondisi Nia Ramadhani. Ia hanya meminta uang bensin untuk motornya agar bisa melakukan perjalanan dari rumahnya ke rumah Nia Ramadhani.

5 dari 5 halaman

Isu Tunggak Gaji Karyawan Selama 6 Bulan

Postingan Nia Ramadhani © Diadona

Nia Ramdahani juga pernah dikabarkan pernah tunggak gaji karyawan selama 6 bulan, Hal ini diketahui dari salah satu akun yang meninggalkan komentar di instagramnya.

" Mbak sangat kaya sekali, mbak tolong kash tau ke keluarga besar bakrie kalo kita jungleland blum di gaji ini selama 6 bulan menunggu belum di bayar juga.. tapi mbak terlihat menawan atas kekayaan itu.. smga bisa tersampaikan," tulis akun terebut.

Namun hal itu ditepis oleh Nia Ramadhani " Karena Jungle Land ini kan perusahaan publik, bukan pribadi, lagi pula nggak ada hubungannya juga sama gue gitu. Soalnya gue nggak ikutan bisnis di dalam keluarga, Jadi lebih baik ditanya ke manajemennya langsung, daripada ke gue," ujar Nia Ramadhani memberi penjelasan.

Beri Komentar