Pengantin Ini Nangis H-1 Belum Dapat MUA, Pas Didandani Budenya Hasilnya Bikin Takjub!

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 10 November 2021 15:03
Pengantin Ini Nangis H-1 Belum Dapat MUA, Pas Didandani Budenya Hasilnya Bikin Takjub!
Sang bude pun begitu puas saat melihat keponakannya bisa tersenyum ceria lagi saat melihat hasil riasannya.

Kisah pengantin wanita yang menangis karena belum mendapatkan make up artist atau MUA menjadi viral. Ia begitu panik karena sampai H-1, masih belum menemukan MUA untuk merias wajah di hari bahagianya.

1 dari 7 halaman

 

Cerita ini dibagikan oleh akun TikTok @miapertiwi03. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 330 ribu kali dan mendapatkan 12 ribu tanda suka.

" Jadi MUA dadakan #fyp #viral #pengantinviral," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok.

Dalam video, kisah pengantin ini diungkapkan oleh sang bude. Ia menceritakan keponakannya itu begitu sedih karena pernikahannya hanya akad nikah, tanpa resepsi.

2 dari 7 halaman

Viral Pengantin Nangis H-1 Belum Dapat MUA © Diadona

Tak hanya itu, pengantin wanita juga menangis karena tidak memiliki MUA. Padahal, hari pernikahannya tinggal satu hari, namun calon suaminya tidak mencarikan MUA untuk merias wajahnya.

" Gaes jangan dulu di skip ya. Aku mau cerita sedikit tentang kejadian hari ini. Jadi ini keponakan aku mau nikah, tapi H-1 dia nangis karena menikahnya hanya akad dan laki-lakinya nggak bawain MUA," cerita sang bude dalam video TikTok.

Sang bude tidak tega melihat keponakannya begitu sedih di hari pernikahan. Ia pun berniat merias wajah sang keponakan, meski tidak memiliki pengalaman sebagai MUA.

3 dari 7 halaman

Viral Pengantin Nangis H-1 Belum Dapat MUA © Diadona

Selama proses merias pengantin, sang bude mengaku dirinya sangat deg-degan. Pasalnya, ia takut hasil make up untuk keponakannya jelek, mengingat dirinya tidak memiliki pengalaman sama sekali.

" Ini tuh bener-bener dadakan banget pokoknya. Kali pertama aku nge-make up pengantin, bener-bener gak ada pengalaman sama sekali. Deg-degan dan takut campur aduk. Takut banget make up mengecewakan," ungkap sang bude.

4 dari 7 halaman

Viral Pengantin Nangis H-1 Belum Dapat MUA © Diadona

Lebih lanjut, bude ini juga dibantu dengan adiknya selama merias pengantin. Ia bertugas melakukan make up, sedangkan sang adik memasang hijab dan siger keponakannya.

" Jadi aku yang make up, adikku yang pasang hijab dan sigernya. Dan dia juga baru pertama kali," beber sang bude.

Proses merias wajah pengantin itu akhirnya selesai. Sang bude pun begitu puas saat melihat keponakannya bisa tersenyum ceria lagi saat melihat hasil riasannya.

5 dari 7 halaman

Viral Pengantin Nangis H-1 Belum Dapat MUA © Diadona

Menurutnya, sang keponakan begitu puas dengan hasil make up-nya. Bude ini turut menunjukkan hasil riasan keponakannya yang begitu cantik dengan baju pengantin berwarna putih.

" Akhirnya keponakan aku senyum dan ceria lagi. Setelah di make up-in. Alhamdulilah dia puas banget. Kasih kritik dan sarannya ya gaes," pungkasnya.

6 dari 7 halaman

Hasil make up dadakan bude itu langsung mendapatkan sorotan warganet. Mereka menuliskan beragam komentar pujian kepada sang bude yang bisa merias dengan cantik, walaupun tidak memiliki pengalaman sebagai MUA.

" Masa si baru pertama kali, tapi bagus banget. Manglingin," puji warganet.

" Sudah bagus kok mbak. Coba diasah lagi ilmunya siapa tahu ada rejeki untuk mbaknya buka usaha MUA kan," saran warganet.

" Jadi cantik bund. Berkah ya bund bisa bantuin saudaranya. Allah pasti bantu dalam segala hal, ada catatan keberkahan dari Allah," komentar warganet.

" Untuk pemula itu sudah bagus. Terus kembangkan bakat, siapa tahu itu salah satu jalan rejeki mbak," dukung warganet.

Beri Komentar