Penyanyi Rock Legendaris Meat Loaf Meninggal Dunia di Usia 74 Tahun

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Sabtu, 22 Januari 2022 11:49
Penyanyi Rock Legendaris Meat Loaf Meninggal Dunia di Usia 74 Tahun
Semoga diterima di tempat yang terbaik di sisi-Nya.

Meat Loaf, melansir dari Deadline via Liputan6.com, telah meninggal dunia pada Kamis (20/1/2022). Pemilik nama asli Marvin Lee Aday ini meninggal di usia 74 tahun pada malam hari waktu setempat ditemani oleh sang istri tercinta

 

1 dari 5 halaman

Sebelum meninggal dunia, pihak keluarga Meat Loaf sempat meninggalkan pesan dan ucapan perpisahan. Mereka sangat menghargai cinta dan dukungan kehilangan sosok Meat Loaf.

" Kami tahu betapa berharga dirinya untuk kalian, dan kami sangat mengapresiasi cinta dan dukungan saat kami melewati masa berkabung karena kehilangan artis yang menginspirasi dan pria yang penuh keindahan," ucap pihak keluarga.

 

2 dari 5 halaman

Di sisi lain, Meat Loaf pun ternyata berpesan lewat perwakilan keluarganya bahwa untuk penggemarnya, jangan berhenti untuk ngerok.

" Dari hatinya kepada jiwa kalian.. jangna berhenti ngerok!

 

3 dari 5 halaman

Meat merupakan penyanyi yang karirnya begitu melesat di dunia musik. Sebut saja albulnya yang berjudul Bat Out of Hell yang terjual 14 juta kopi. Album tersebut juga menjadi salah satu album terbaik dari 35 album di Amerika Serikat.

Lagunya yang paling terkenal dan dikenal jagat raya adalah " I’d Do Anything for Love (But I Won’t Do That)" . Lagu ini bahkan dapat status platinum dan pernah mearih piala Grammy 1994 karena lagu tersebut untuk Best Solo Rock Vocal Performance.

 

4 dari 5 halaman

Belum ada kepastian apa penyebab meninggalnya Meat Loaf. Turut berduka cita. Untuk mengenang Meat Loaf, mungkin bisa dengarkan lagu " I’d Do Anything for Love (But I Won’t Do That)" terlebih dahulu.

 

Beri Komentar