Perempuan Cantik Ini Jago Pecahkan Batu Pakai Martil Besar dan Nyetir Alat Berat, Paket Komplit!

Reporter : Riza Umami
Jumat, 13 Agustus 2021 11:56
Perempuan Cantik Ini Jago Pecahkan Batu Pakai Martil Besar dan Nyetir Alat Berat, Paket Komplit!
Wah, perkasa banget nih.

Kalau masalah kekuatan fisik memang identik dengan kaum Adam ya. Meski demikian, ada pula beberapa perempuan yang juga mempunyai kekuatan fisik bahkan bisa melakukan beberapa pekerjaan berat yang biasanya dilakukan oleh laki-laki.

Gadis cantik berikut ini pun berhasil mencuri perhatian warganet lantaran dirinya mampu melakukan pekerjaan berat yang biasa dilakukan oleh kaum Adam. Dia jago memecahkan batu dengan martil besar dan juga menjalankan ekskavator.

1 dari 5 halaman

Kisah Devita © Diadona

Dilansir dari channel YouTube MrZygy3, perempuan cantik tersebut diketahui bernama Devita. Dia beraksi dengan cara yang lain daripada perempuan kebanyakan di mana dia tampil perkasa menggunakan beberapa alat berat.

2 dari 5 halaman

Dikutip dari laman merdeka.com (12/08), hal ini bermula ketika dia tak ragu mencoba untuk memecahkan batu dengan memakai martil besar. Saat itu, aksinya tentu saja langsung jadi tontonan beberapa pria yang ada di sekitarnya.

Bahkan salah satu pria yang tengah mengabadikan aksi perkasanya tersebut ikut memberi dukungan kepada Devita. Seperti pria gagah, dia pun mengangkat martil besar ini menggunakan dua tangannya sendiri tanpa bantuan orang lain.

3 dari 5 halaman

Kisah Devita © Diadona

Gak cuma itu saja, perempuan cantik yang berhijab ini pun ternyata juga bisa menjalankan alat berat seperti ekskavator seperti dalam potret yang satu ini. Tentu saja hal ini semakin membuatnya menarik.

4 dari 5 halaman

Devita pun terlihat lihai mengendarai ekskavator berwarna biru bahkan tanpa dibantu oleh orang lain sama sekali. Dia menjalankan alat berat yang berupa Kobelco SK200-10 tersebut di area pertambangan pasir.

Kisah Devita © Diadona

5 dari 5 halaman

Gak cuma mengendarai alat berat tersebut, Devita juga membantu pekerjaan para pria di lokasi pertambangan tersebut. Dengan lihai, Devita tampak mengeruk pasir yang kemudian dipindahkan ke atas truk untuk diangkut dengan mudah.

Melihat bagaimana Devita melakukan pekerjaan-pekerjaan berat yang biasa dilakukan oleh pria ini pun, membuat sejumlah netizen kagum padanya dan memberikannya pujian. Wah, memang keren ya aksi Devita ini, gimana menurutmu?

Beri Komentar