Perempuan Ini Batal Nikah karena Diselingkuhi, Cincinnya Dijual untuk Bagi-bagi Sembako

Reporter : Mila I
Selasa, 14 Desember 2021 09:57
Perempuan Ini Batal Nikah karena Diselingkuhi, Cincinnya Dijual untuk Bagi-bagi Sembako
melakukan perbuatan mulia, tindakannya langsung ramai pujian.

Pernikahan memang jadi momen yang ditunggu-tunggu. Tapi, jika ternyata belum berjodoh, pernikahan yang sudah direncanakan bisa batal begitu saja.

Berapa gram cincin tunangan, selengkapnya.

Kisah malang itulah yang menimpa sang calon pengantin wanita ini. Dirinya, gagal menikah karena menjadi korban perselingkuhan calon pengantin pria.

1 dari 5 halaman

Awalnya, perempuan itu sudah berencana menikah dan membeli cincin tunangan. Tapi, ternyata sang calon suami ketahuan berselingkuh.

" Guis selamat jumat berkah…. karna batal nikah, grr doi ketauan tidur sama wanita lain," tulis perempuan ini yang menceritakan apa yang dialaminya pada akun Twitter @Food_fess.

2 dari 5 halaman

Alih-alih larut dalam kesedihan, kegagalan menikah karena diselingkuhi sang calon suami justru membuat wanita ini melakukan perbuatan mulia.

Tak perlu waktu lama, cincin tunangan yang diberikan oleh kekasihnya tersebut langsung dijual. Hasil penjualan cincin lamaran itu kemudian dibelikan sembako seperti telur, mi instan, beras.

3 dari 5 halaman

Perempuan ini berusaha mengobati sakit hatinya dengan berbagi pada yang tak mampu.

" akhirnya cincin tunangan kami aku jual, dan dibeliin sembako buat hariini dibagi2 ke tetangga2 yg (maaf) kurang mampu. Doain berkah yaaa buat aku dan dia hehehe, peluk jauh,” tulisnya.

4 dari 5 halaman

Aksi mulia calon manten perempuan meski gagal menikah ini pun menuai banyak pujian dan kagum dari para netizen.

“ Oh jadi ini orang baik yang dapat perlindungan Allah dari pria brengsek yang hampir jadi suaminya, beruntungnya kamu. Teruslah berbuat baik ya, selalu ada jalan untuk kebahagiannmu,” doa dari netizen.

“ Berkah rejekinya dan semoga diganti dengan yang lebih baik,” tambah seorang netizen.

“ Salut sama si kakaknya. Semoga si kakaknya dapat penganti calon imam yang baik, bertanggung jawab dan setia,” komentar netizen.

“ Wah sendernya strong banget dan enggak berpikiran dangkal, salut banget. Kalau di sinetron pasti cincinnya dibuang dilempar gitu saja, kalau dibelikan sembako gini kan lebih berkah ya,” puji netizen lain.

5 dari 5 halaman

Salut banget ya. Kalau menurut kalian giman nih, Diazens?

Beri Komentar