Wanita Ini Nangis Sampai Tak Sadarkan Diri, Seharian Tak Makan dan Minum Akibat Cowoknya Selingkuh

D-Stories | Rabu, 9 Juni 2021 18:07
Wanita Ini Nangis Sampai Tak Sadarkan Diri, Seharian Tak Makan dan Minum Akibat Cowoknya Selingkuh

Reporter : Riza Umami

Sakit banget pasti rasanya.

Rasa sayang seorang perempuan kepada pria yang dia cintai memang bisa begitu besar bahkan sampai melebihi kepada dirinya sendiri. Alhasil ketika pria tersebut sampai berkhianat, dialah orang yang paling tersakiti.

Nampaknya, hal itulah yang juga dialami oleh seorang perempuan muda berikut ini. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, dia kabarnya terus-menerus menangis hingga tak sadarkan diri.

 Perempuan Nangis Sampai Tak Sadarkan Diri

2 dari 4 halaman

Usut punya usut, perempuan ini sudah tak makan dan minum seharian karena dia mengetahui kenyataan yang menyakitkan yaitu pria yang dia sayangi telah selingkuh darinya. Hal tersebut membuatnya begitu sedih sampai mengorbankan dirinya sendiri seperti ini.

Beberapa temannya pun berusaha untuk membangunkan perempuan ini yang nampaknya sudah tak sadarkan diri. Ada yang memanggil-manggil namanya dan juga menepuk-nepuk pelan wajahnya tetapi perempuan ini tetap memejamkan matanya.

3 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Akun gosip (@insta_julid)

Video ini pun tentu saja cukup menjadi sorotan netizen. Salah satu akun Instagram yang membagikan video ini adalah @insta_julid. Netizen pun memberikan berbagai komentar dalam video tersebut, ini beberapa di antaranya.

4 dari 4 halaman

@uuggaw1: Ngerti banget rasa sakitnya,tapi yakinlah bsok kau akan menyesal telah menangisi orang yg salah....semangattt.

@chyyichy: I know that feel, bahkan skrg udah setahun lebih dan belum baik2 saja, respon cowo pun males saking traumanya.

@bumikuh: Gue pernah ada diposisi putus cinta trs ga makan 3 harian,ga mau keluar kamar,cuma ngerem aj dikamar tidur2an tp percaya deh mba,setelah ini km bs yakini dirimu klo km mampu dpt yg lebih baik,buat dia menyesal selingkuh dari km,besok ketika dia liat km baik2 aj,aku yakin dia yg akan memohon utk kembali sama km.

Memang sakit banget ya saat tahu kalau orang yang kita cintai berkhianat dan menusuk kita dari belakang seperti ini. Perempuan ini pun bahkan sampai tak nafsu makan dan minum ssat tahu pria yang dia cintai selingkuh darinya. Kalau kamu pernah diselingkuhin kayak gini juga gak, gimana perasaan kamu?

Join Diadona.id