Perempuan Ini Nekat Berlutut di Pernikahan Mantan, Ajak Balikan dan Janji Kasih Diskon Uang Mahar

D-Stories | Rabu, 26 Januari 2022 16:48

Reporter : Riza Umami

Dia nyesel minta mahar mahal hingga Rp1,4 miliar sampai membuat mantannya pilih cewek lain.

Mahar biasanya diberikan kepada pengantin perempuan saat menikah. Mahar ini pun biasanya jumlahnya ditentukan oleh pihak perempuan. Seorang wanita si China ini pun meminta mahar yang besar kepada pasangannya.

Sayangnya pasangannya tersebut tak menyetujui mahar yang diminta oleh perempuan tersebut sehingga hubungan keduanya pun kandas. Pria itu kemudian lebih memilih untuk menikah dengan perempuan lain. Namun, hal yang tidak disangka-sangka terjadi.

Perempuan Ini Nekat Berlutut di Pernikahan Mantan, Ajak Balikan dan Janji Kasih Diskon Uang Mahar
2 dari 5 halaman

Perempuan yang minta mahar dalam jumlah yang besar kepada mantannya tersebut nekat datang ke acara pernikahan mantannya tersebut. Dia minta agar dirinya bisa balikan dengan mantannya.

Dilansir dari laman worldofbuzz.com, perempuan yang memakai dress berwarna putih ini sampai berlutut di pernikahan mantannya tersebut dan berjanji akan memberikan diskon uang mahar yang diminta oleh pihak keluarganya.

3 dari 5 halaman

Perempuan Ngasih Diskon MaharPerempuan Ngasih Diskon Mahar © Worldofbuzz.com via suara.com

Dia memang sebenarnya berencana menikah dengan mantannya itu tetapi pernikahannya batal karena mahar yang diminta pihak perempuan terlalu mahal. Awalnya, perempuan ini minta mahar senilai 660.000 yuan atau yang setara dengan Rp1,4 miliar.

4 dari 5 halaman

Dikutip dari sina.com, perempuan ini pun minta maaf pada mantannya tersebut. Dia berjanji akan memberikan diskon untuk uang maharnya tersebut sehingga turun menjadi 180.000 yuan atau yang setara dengan Rp406 juta.

Awalnya, ibu perempuan ini tak mau menerima mahar di bawah Rp1,4 miliar. Dia pun tak mau berkompromi hingga membuat hubungan anaknya dengan mantannya tersebut bubar. Akhirnya, sang mantan pun move on ke perempuan lain.

5 dari 5 halaman

Perempuan Ngasih Diskon MaharPerempuan Ngasih Diskon Mahar © Worldofbuzz.com via suara.com

Sayangnya, meski sudah berlutut di acara pernikahan mantannya tersebut dan meminta maaf, sang pria sudah tak mau lagi menerima tawaran perempuan tersebut walau maharnya didiskon. Dia menolak perempuan tersebut dan mendorongnya pergi.

Duh, pasti sedih banget ya karena mantan sekaligus calon suaminya move on secepat itu darinya. Namun, nasi sudah menjadi bubur dan kini dia pun lebih memilih perempuan lain. Gimana nih pendapat kamu tentang kisah cinta yang menyedihkan ini?

Join Diadona.id