Perempuan Ini Patah Hati Banget Putus dengan Pacarnya, Ternyata Si Cowok Gay

D-Stories | Kamis, 3 Juni 2021 18:08
Perempuan Ini Patah Hati Banget Putus dengan Pacarnya, Ternyata Si Cowok Gay

Reporter : Riza Umami

Selama ini mereka berpacaran ternyata hanya untuk menutup-nutupi bahwa cowok tersebut adalah penyuka sesama jenis, nyesek banget.

Makin banyak pria yang terang-terangan menunjukkan bahwa dia penyuka sesama jenis. Namun, ada pula yang memilih untuk sembunyi-sembunyi bahkan berusaha menutupi hal tersebut dengan menjalin hubungan dengan seorang perempuan.

Nampaknya, inilah yang dilakukan oleh mantan pacar dari perempuan berikut ini. Perempuan ini pun akhirnya terpaksa putus dengan pacarnya tersebut karena terungkap bahwa cowok itu ternyata penyuka sesama jenis alias gay.

 Perempuan Putus Karena Pacar Gay

2 dari 4 halaman

Terlihat perempuan ini begitu sedih dan patah hati mengetahui kenyataan pahit tersebut. Dia bahkan sudah berpacaran cukup lama dengan mantan pacarnya tersebut. Mereka menjalin hubungan selama tiga tahun lamanya.

Bahkan perempuan ini pun sudah mengenal keluarga dari mantannya tersebut. Ternyata, si cowok memang sengaja berpacaran dengannya untuk menutupi fakta bahwa dia adalah seorang gay.

3 dari 4 halaman

Video ini dibagikan oleh salah satu pengguna TikTok yang merupakan teman dari perempuan tersebut. Tentu saja video ini pun viral dalam waktu sebentar dan beredar di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun berikut.

      View this post on Instagram

A post shared by INDOZONE - #KAMUHARUSTAU (@indozone.id)

4 dari 4 halaman

Unggahan ini langsung dibanjiri balasan dari warganet. Mereka memberikan berbagai komentar dalam video itu, ini beberapa di antaranya.

@mandamantul: Alhamdulillah mba. allah baik banget samma kamu, pas masii pacaran dikasi tau keburukannya. insha allah digaanti sama yang jauh lebih baik ya aamiin.

@riansryn_: Cintaku ketikung bambang.

@ifxlotus: Tuhan menciptakan adam dan hawa, bukan adam dan wawan.

Pasti nyesek banget ya pas tahu kenyataan tersebut apalagi perempuan ini udah pacaran selama tiga tahun dengan mantannya tersebut. Kalau menurut kamu gimana kejadian ini?

Join Diadona.id