Pernah Dekat, Rizky Febian Sempat Baper Beneran dengan Anya Geraldine?

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 21 Oktober 2020 11:39
Pernah Dekat, Rizky Febian Sempat Baper Beneran dengan Anya Geraldine?
Beneran pernah baper nih?

Terlibat dalam satu project yang sama, kedekatan antara Rizky Febian dan Anya Geraldine sempat membuat publik bertanya-tanya. Bahkan, banyak yang mengira bahwa kedunya memiliki hubungan lebih dari teman.

Apalagi, Anya sempat putus dengan sang kekasih tak lama setelah mereka terlibat dalam project tersebut. Belum lama ini dalam vlog milik sang adik, Putri Delina, Rizky Febian mengungkap soal kedekatan dirinya dan Anya sekaligus alasannya memilih Anya sebagai modelnya.

Kira-kira bener nggak ya Rizky Febian sempat merasa baper dengan Anya?

1 dari 6 halaman

Alasan Memilih Anya Geraldine

Rizky Febian di channel YouTube Putri Delina © Diadona

Dalam vlog milik sang adik, Rizky Febian mengungkap alasannya memilih Anya Geraldine sebagai model video klipnya. Iky mengatakan rasa yakin beker jasa dengan Anya menjadi alasannya memilih sang selebgram.

" Jadi pas udah bikin lagunya, terus bikin konsep aku tuh gatau ya kayak tiba-tiba pilih Anya terus pas udah kerja sama ama Anya, pernah ada rasa kayak 'anjir, lu kayak de javu ya. Lu kayak pernah gini sama Anya' gitu," jelas Rizky Febian.

" Jadi pas ketika pilih sama Anya pun nggak tahu ya kayak yakin aja," imbuhnya.

2 dari 6 halaman

Sempat Dekat dan Saling Tukar Kabar

Rizky Febian di channel YouTube Putri Delina © Diadona

Soal kedekatannya dengan Anya, Rizky Febian mengatakan hal itu nggak jauh dari perkara kerja sama yang memang membutuhkan chemistry satu sama lain.

" Sebenernya kalau deket dibilang deket sih iya deket, terus kalau sampai ada tahap dimana kabar-kabaran iya karena memang di satu sisi kan kalau kerja sama harus ada yang namanya chemistry," ucap pelantun lagu " Cuek" ini.

3 dari 6 halaman

Sempat Baper dengan Anya

Rizky Febian di channel YouTube Putri Delina © Diadona

Meski begitu, siapa sangka penyanyi satu ini sempat baper lho dengan Anya Geraldine. Hal ini diakuinya sendiri saat ditanya oleh sang adik, Delina.

" Jujur, aku sempet baper. Baper sama Anya gitu," kata Rizky Febian mengakui.

4 dari 6 halaman

Berusaha Profesional

Meski baper, Rizky Febian tetap menjalankan pekerjaannya secara profesional disamping juga menghargai Anya yang kala itu masih memiliki pacar. Karena itu, akhirnya keduanya nyaman sebagai sahabat.

" Cuman kan kalau aku pribadi akhirnya ngeliat gimana caranya profesional, terus menghargai dia punya pacar. Terus akhirnya malah jadi ujung-ujungnya kita nyaman di posisi sahabatan. Jadi kalau Anya lagi ada apa-apa ceritanya ke aku," sambungnya.

5 dari 6 halaman

Klarifikasi Rizky Febian

Rizky Febian dalam channel Youtube KUY Entertainment © Diadona

Belum lama ini, Rizky Febian juga mengklarifikasi soal kabar kedekatannya dengan Anya Geraldine. Menurutnya, yang membuat heboh adalah opini masyarakat terhadap dirinya dan Anya.

Menurut Iky, video klip lagu terbarunya yangbikin baper menjadi alasan banyak publik yang mengira bila dirinya dan Anya punya hubungan spesial.

" Karena baper sama video klip, baper sama cerita yang gue bikin di video klip jadi mengiranya gue tuh betulan sama dia (Anya) gitu," ungkap Rizky Febian saat diwawancara dalam channel YouTube KUY Entertainment.

Beri Komentar