Pernah Dibutakan Cinta, Bella Shofie dan 4 Artis Ini Rela dan Betah Jadi Istri Kedua

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 3 Juli 2020 22:31
Pernah Dibutakan Cinta, Bella Shofie dan 4 Artis Ini Rela dan Betah Jadi Istri Kedua
Gak takut dijambak sama istri pertama tuh?

Banyak orang yang bilang bahwa cinta itu buta. Tak sedikit orang yang terlibat dalam urusan serta drama percintaan yang pelik.

Begitu pula dengan apa yang dihadapi oleh beberapa selebriti Tanah Air ini. Cuek dengan omongan orang, para pesohor cantik ini malah santai menjalin kasih walau jadi yang kedua.

1 dari 5 halaman

1. Cut Keke

Cut Keke © Diadona

Artis sinetron Cut Keke sempat menikah dengan Ghatan Saleh pada tahun 2001 dan akhirnya memutuskan bercerai pada tahun 2005. Tak lama, Cut Keke menikah siri dengan pengacara kawakan Malik Bawazier dan dikaruniai seorang anak bernama Xavier Rasyad Pasca Aliva.

Cut Keke harus rela menjadi istri kedua sang pengacara. Walau demikian, ia tetap hidup bahagia berdampingan dengan istri pertama.

2 dari 5 halaman

2. Melinda

Melinda © Diadona

Penyanyi lagu 'Cinta Satu Malam', Melinda, pernah menjadi istri kedua. Jangan salah, suaminya adalah seorang pejabat di daerah Jawa Barat. Walau sang suami masih terikat sah dengan pernikahan pertamanya, Melinda tetap rela dinikahi oleh bupati tersebut.

Walau sempat tak diakui sang suami, akhirnya pernikahan mereka kandas pada 2011 lalu. Kini Melinda menikah lagi dengan politikus bernama Adi Kurnia Setiadi serta dikaruniai seorang anak perempuan.

3 dari 5 halaman

3. Meggy Wulandari

Meggy Wulandari © Diadona

Secara terang-terangan, pesinetron Meggy Wulandari mengakui bahwa dirinya adalah istri kedua komedian kiwil. Walau awalnya sempat cek cok dengan istri pertama, namun akhirnya mereka hidup saling berdampingan. Namun kini Meggy Wulandari bercerai dari Kiwil walau ia mengakui bahwa sang suami masih menyayanginya.

4 dari 5 halaman

4. Mayangsari

Mayangsari © Diadona

Mayangsari dikenal di dunia hiburan sebagai aktris dan penyanyi. Tak semulus apa yang dengan kariernya, Mayangsari menorehkan kabar miring dan jadi konsumsi publik. Ia lebih dikenal sebagai ‘orang ketiga’, saat isu perselingkuhannya dengan anggota keluarga Cendana mencuat.

5 dari 5 halaman

5. Bella Shofie

Bella Shofie © Diadona

Bella Shofi memang sering membawa berita yang menghebohkan. Sempat berpacaran Adjie Pangestu, hubungan cinta keduanya yang dikira settingan berakhir kandas.

Bikin heboh lagi dengan kabar pernikahannya dengan seorang pengusaha asal Papua bernama Suryono. Mereka menikah walaupun Suryono akhirnya diketahui telah memiliki istri sah.

Bella dituding hanya ingin mendapatkan harta pengusaha ini. Namun sayang, hubungan keduanya berakhir lantaran Suryono menggugat cerai Bella.

Kini, Bella Shofie dikabarkan kembali betah buat jadi istri kedua.  Seorang pengusaha kaya bernama Daniel Rigan telah menikahinya. Bahkan, Bella dan Daniel telah dikaruniai seorang bayi laki-laki.

 

Beri Komentar