Pernah Diterpa Masalah Besar, Ini Alasan Nagita Slavina Selalu Setia dengan Raffi Ahmad

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 30 Juli 2020 23:26
Pernah Diterpa Masalah Besar, Ini Alasan Nagita Slavina Selalu Setia dengan Raffi Ahmad
Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang terbilang awet hingga saat ini.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang pasangan selebriti yang selalu terlihat mesra di berbagai kesempatan. Baik itu di media sosial maupun di acara televisi.

Sudah menikah selama hampir 6 tahun, Nagita tetap setia menjalani hubungan dengan Raffi Ahmad yang dulunya memang terkenal sebagai seorang Playboy.

Gigi pun juga mengungkapkan jika pernikahannya yang hampir selama 6 tahun itu tidak semulus yang dibayangkan. Banyak masalah yang mereka hadapi hingga pernah hampir bercerai.

Lalu apa sih rahasia hubungan mereka berdua?

1 dari 1 halaman

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina © Diadona

Dalam channel youtube Daniel Mananta, Gigi menceritakan bagaimana ia bisa bertahan dengan Raffi Ahmad hingga saat ini. Menurutnya, komitmennya menerima Raffi Ahmad membuatnya masih bisa bertahan hingga saat ini.

" Loe sebagai seorang istri sangat bisa menghakimi ketika Raffi membuat kesalahan. Tapi apa yang membuat loe tetap menyayangi?" tanya Daniel.

" Aku selalu berpikir kalau udah komit antara iya atau tidak nggak bisa setengah-setengah. kalau iya, loe terima semuanya gitu. Nanti terserah gimana yang diatas mau bikinnya gimana," jawab Gigi.

Gigi menambahkan jika dirinya sudah berkomitmen, dia akan memperjuangkan hubungan meskipun banyak cobaan yang akan menanti.

" Aku gamau puter balik, karena udah bilang iya. Mau bagaimanapun cobaanya sekuat mungkin harus dijalanin karena aku udah bilang iya," tambahnya.

Keren banget ya komitmen Gigi. Semoga tetap awet sampai maut memisahkan mereka berdua, ya!

Beri Komentar