Pernah Nolak Waktu Akan Dicium Rio Ramadhan, Kekeyi Ngaku Selalu Batasi Kontak Fisik Pas Pacaran

D-Stories | Rabu, 16 September 2020 21:54
Pernah Nolak Waktu Akan Dicium Rio Ramadhan, Kekeyi Ngaku Selalu Batasi Kontak Fisik Pas Pacaran

Reporter : Firstyo M.d.

Kekeyi ternyata sangat teguh memegang prinsip!

Rahmawati Kekeyi Putri Cantika alias Kekeyi sempat menghebohkan masyarakat lewat kisah cintanya dengan Rio Ramadhan. Hubungan yang belakangan disebut sebagai pacaran settingan itu memang mengundang banyak pro dan kontra.

Terlepas dari bagaimana gaya berpacarannya dengan Rio, namun Kekeyi ternyata adalah sosok yang cukup kuat mengontrol dan menjaga dirinya dari hal-hal negatif.

" Aku kalau pacaran aku batesin, yaudah, kita pelukan aja. Tunangan pun juga kayak gitu," tutur Kekeyi dalam obrolan bersama Nikita Mirzani.

2 dari 3 halaman

Kekeyi menuturkan bahwa pelukan adalah aksi terjauh yang bisa dilakukannya dengan pacar. Berciuman, bahkan sekedar cium pipi pun Kekeyi tak berkenan.

" Kalo kamu misalnya mau cium aku, aku nggak mau. Dulu waktu pacaran sama Rio dia sempet mau nyium aku tapi aku nggak mau," ungkap Kekeyi.

" Pipi mah nggak apa-apa key," komentar Nikita Mirzani

Namun Kekeyi nampaknya memang sangat teguh pada pendiriannya.

" Nggak mau kak aku membatasi banget sih kak orangnya."

Join Diadona.id