Pernikahan Anti Mainstream, Pengantin Ini Kenakan Busana Bernuansa Ojek Online

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 28 Agustus 2020 09:38
Pernikahan Anti Mainstream, Pengantin Ini Kenakan Busana Bernuansa Ojek Online
Dengan ojek online semuanya jadi lebih gampang~

Semakin hari nampaknya semakin banyak pernikahan yang dilakukan dengan cara yang cukup unik. Mulai dari prosesi akad, kendaraan pengantin, hingga busana pengantin yang dikenakan.

Seperti apa yang sudah tersebar di media sosial sejak tanggal (25/08). Viral tersebar potret pasangan yang melakukan pernikahan pernikahan dan mengenakan baju ojek online sebagai busana pernikahan.

1 dari 3 halaman

Dilansir dari Kumparan, pernikahan ini dengan nuansa ojek online dilaksanakan pada Sabtu (22/08) di daerah Cibubur, Jakarta Timur. Hal ini berdasarkan kterangan mempelai perempuan yang bernama Devi Yosephine.

Pernikahan yang tamu undanganya dibatasi itu memang dilaksanakan dengan bernuansa ojek online. Tentu saja ini bukan tanpa alasan. Devi mengatakan kepada Kumparan bahwa alasannya dan suami mengenakan atribut ojol saat berfoto adalah karena mereka berdua merupakan pengemudi ojol.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

 

Hal ini juga dilakukan mereka karena kisah asmara mereka juga bermula dari ojek online. Devi mengatakan bahwa pertama kali ia bertemu suaminya adalah pada saat menghadiri acara kopdar ojol.

Devi kenal dengan suaminya di salah satu grup WhatsApp ojol dan akhir tahun 2017, di situ lah pertama kali mereka bertemu di acara kopdar ojol. Lalu, mulai chat-an terus enggak lama memutuskan pacaran untuk menikah.

Beri Komentar