Pernikahan Diundur Karena Pandemi, Felicya Angelista Justru Bersyukur Lho!

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 21 Oktober 2020 16:55
Pernikahan Diundur Karena Pandemi, Felicya Angelista Justru Bersyukur Lho!
Mengaku gak bersedih, Felicya Angelista malah bersyukur.

Punya karier yang sudah moncer di dunia hiburan, Felicya Angelista pada Senin (21/9) lalu membagikan momen kelulusannya. Yap, walau disibukkan dengan berbagai rutinitas pekerjaan tak menutup semangatnya untuk terus melanjutkan pendidikan hingga akhirnya lulus serta meraih gelas Sarjana Ekonomi.

Dalam kanal YouTubenya, ia juga membagikan berbagai persiapan serta kerja keras sebelum ia sidang kelulusan. Dalam sebuah video berdurasi kurang lebih 35 menit tersebut, dara cantik kelahiran Jakarta, 2 November 1994 itu tampak sibuk melakukan berbagai rutinitas persiapan.

 

1 dari 4 halaman

1. Pernikahan Ditunda karena Pandemi

Felicya Angelista © Diadona

Manusia memang bisa berencana, namun Tuhan yang tetap menentukan jalannya kehidupan. Begitu pula denga apa yang dialami oleh pasangan Felicya Angelista dan Caesar Hito. Sebelunya mereka telah merencanakan untuk menikah di bulan Agustus, namun hal tersebut tak terlaksanakan dikarenakan kondisi pandemi yang hingga kini belum usai.

2 dari 4 halaman

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Selasa (20/20/2020) Felicya Angelista mengungkapkan rasa syukur yang mendalam akan kondisi yang ia hadapi kini.

" Pokoknya hikmah yang lebih maksudnya kayak sekarang berita semua jadi lebih baik. Terus juga dari guenya sudah sarjana pas nikah" papar Felicya Angelista.

" Kan baru sidang bulan September jadi kalau waktu itu nikah di bulan Agustus berarti belum sarjana Ekonomi" lanjutnya.

3 dari 4 halaman

2. Banyak yang Senasib

Ilustrasi Style Traveling Felicya Angelista © Diadona

Ucapan adalah doa, memang sebelumnya kala Felicya Angelista ditanya kapan nikah ia selalu emnjawab setelah lulus dan jadi sarjana ekonomi. Hal itu pun ternyata didengar oleh Tuhan.

" Dan kayak ucapan adalah doa, bener selama ini kalau ditanya 'Kapan nikah?' gue jawab annti kalau udah selesai dan gue lulus kuliah. Dan ternyata Tuhan denger" ujar artis selebgram cantik tersebut.

4 dari 4 halaman

Tak sendiri, Felicya Angelista memaklumi bukan hanya ia saja yang menerima imbas pandemi ini dan terpaksa harus menunda pernikahan, namun di luar sana tentu ada banyak pasanagn yang senasib dengannya.

" Dengan diundurnya pernikahan ini, enggak cuma aku sendiri, ada banyak pasangan yang diundur juga. Jadi maksudnya enggak sedih" tutupnya.

 

Beri Komentar