Pernikahan Shandy Aulia dan David Herboro Dirundung Masalah, PN Jaksel Ungkap Fakta Ini

D-Stories | Rabu, 13 Oktober 2021 13:10

Reporter : Dhewi Bayu Larasati

PN Jaksel mengungkap tentang ada tidaknya nama Shandy dan David dalam pendaftaran berkas perkara

Kehidupan rumah tangga Shandy Aulia dan suami, David Herboro yang sudah terjalin selama hampir sepuluh tahun selalu nampak harmonis. Sering menunjukkan sikap romantis, kebahagiaan keduanya makin membuncah karena kehadiran putri semata wayang di usia delapan tahun pernikahan. Namun baru-baru ini, kabar tak sedap menimpa pasangan ini. Kedua dikabarkan akan berpisah.

Semua berawal dari kecurigaan netizen pada hilangnya kata 'wife' di kolom bio akun instagram Shandy Aulia. Perempuan kelahiran 23 Juni 1987 sudah mulai jarang mengunggah foto bersama David Herbowo. Shandy lebih banyak mengunggah momen bersama dengan putri cantiknya, Claire Herbowo. Sikap Shandy inilah yang membuat publik menduga bahwa pernikahannya dengan David sedang tidak baik-baik saja.

Pernikahan Shandy Aulia dan David Herboro Dirundung Masalah, PN Jaksel Ungkap Fakta Ini
2 dari 4 halaman

Awak media terus melakukan penelusuran mengenai kabar tersebut. Apakah Shandy dan David sudah mulai mendaftarkan perceraiannya di Pengadilan Agama tempat keduanya tinggal?

Humas PN Jakarta Selatan, Suharno, pada Cumi Cumi mengatkan hingga saat ini tidak ada perkara atas nama keduanya.

"Jadi yang ditanyakan, dua nama itu (Shandy-David), berdasarkan dari sistem informasi perkara PN Jakarta Selatan, tidak ada perkara atas nama yang dimaksud," ujarnya.

"Baik secara perdata ataupun yang lain. Sampai saat ini belum ada. Kalau mengajukan gugatan bisa melalui e-court dan bisa dilakukan dari tempat tinggalnya (tidak harus datang), tapi juga bisa datang langsung (ke pengadilan),"

3 dari 4 halaman

Shandy Aulia dan Suami David HerbowoShandy Aulia dan Suami David Herbowo © liputan6.com

Shandy Aulia dan David menikah pada pada 12 Desember 2011 di sebuah kapel di Bali. Awalnya, pernikahan tersebt tak mendapat restu dari ayah Shandy Aulia, Kiemas Yusuf Effendy. Kiemas juga menyebut bahwa David tak pernah secara langsung meminta restu darinya untuk menikahi sang putri. Inilah yang membuatnya kecewa dan terdzalimi.

 

4 dari 4 halaman

"Kalau si David bilang dia tidak melamar Shandy, bohong itu. Dia tidak meminta pada saya untuk menikahi Shandy. Saya masih hidup. Dia tidak pernah ketemu sama saya untuk melamar Shandy. Saya merasa dizalimi."

Namun ternyata hubungan pernikahan tersebut juga tak mendapat restu dari sisi keluarga David.

Semoga kabar yang berhembus tersebut tak benar adanya, ya!

Join Diadona.id