Pernikahan Unik Bertema Kpop dengan Mas Kawin Seperangkat Alat Bucin BTS

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 8 Februari 2020 09:25
Pernikahan Unik Bertema Kpop dengan Mas Kawin Seperangkat Alat Bucin BTS
"...dengan seperangkat alat bucin BTS dibayar tunai"

Tentu tiap orang ingin membuat pernikahannya se-uwu mungkin dan sesuai dengan keinginannya. Hal ini bisa dilakukan dengan membuat pernikahan itu bertemakan sesuatu yang disukainya. Inilah yang dilakukan oleh pasangan berikut ini.

Lain daripada yang lain, pesta pernikahan Bianca Kartika dan Fathan Pranaya ini bertemakan BTS. Pasangan ini bahkan melakukan dance cover salah satu lagu BTS yang berjudul Boy With Luv. Sang suami yang sebenarnya bukanlah Army, sebutan untuk para fans BTS, menuruti kehaluan sang istri bahkan dia sampai latihan joget untuk bisa melakukan dance cover ini.

1 dari 3 halaman

Saat akad nikah pun, Farhan memberikan mas kawin seperangkat alat bucin BTS pada Bianca. Sejumlah merch BTS ini tentu begitu disukai sang istri. Tentu hal ini membuat iri para Army karena sang suami begitu menerima dan menuruti kebucinan sang istri pada BTS.

      View this post on Instagram

"...dengan seperangkat alat bucin bangtan dibayar tuuuuunai!!" ???????? . Jangan digeser nanti pengen ???????? Seneng bgt bisa dapet suami yang mau nerima kita apa adanya ???? Ga ngelarang2 atau memandang hina fangirling, bahkan mendukung2 aja selagi bisa nyenengin aku hihihi ???? Bahagia juga hasil antri dari subuh pas beli mini figure di BTS Pop Up Store akhirnya gak sia2 ???? . Thank u so much untuk vendor2 akad ku yang udah bikin mimpi kita jadi kenyataan ?? . . - Seserahan : @decraft_id - WO : @hnorganizer - MUA : @marlenehariman - Kebaya Akad : @mahaatelier - Beskap & Kain : @guginugraha - Dekorasi Akad : @elbiyyadeco - Dokumentasi : @polar_photograph - Venue : @harrisbekasi Convention Hall . #MrAndMrsPranaya

A post shared by Bianca Kartika D (@biancakartika) on

Video saat pasangan ini melakukan dance cover lagu BTS diunggah di Instagram sang istri yang bernama @biancakartika. Video ini telah mendapatkan 22 ribu lebih likes dari pengguna Instagram. Dalam video tersebut, tampak pasangan ini yang menarikan Boy With Luv. Meski gerakannya pas-pasan, tetapi tentu ini sangat berkesan apalagi untuk sang istri yang memang mengidolakan BTS.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

OMAMAMAAI OMAMAMAAI~~ Di acara resepsi kemarin aku surprise dance BTS - Boy With Luv bersama suamiku ?????? Agak aneh memang ketika pasangn lain dansa romantis, kita malah nyeker lepas sepatu joget BTS ???? Cinta bgt sama @fathanpranaya krn mau nurutin kehaluanku ini dan dia beneran latihan joget!! ???????????? Meskipun gerakannya pas2an kita ttp nekat karena kita pengen buat sesuatu yang berkesan, bisa kita kenang sampe tua ?? . Mari kita ramaikan video ini, tag ke pacar, temen2, fanbase, siapapun supaya makin banyak orang yang tau kalo ga ada yang salah dari fangirling (selama kita bisa atur diri kita). Itu hobi yang bikin kita happy dan hidup jadi lebih asik ga senewen ???? Dan ga ada batesan buat kalian memimpikan wedding dream yang kalian mau. Bahkan joget BTS sekalipun ???? . Aku special thanks buat kak @askyfebrianti yang udah bikinin aku dress cantik ala transformer ini ???? seketika dress panjang melantai dijepit keatas dan aku bisa bergerak bebas ???? Maaf ya kak payet gantungnya jadi tak berbentuk wkwkwk, tapi ini jadi pembuktian juga guys, gaun ka asky anti badai tak ada yang copot meski gerakan brutal wkwkwk ?????? . Juga buat para bridesmaidku yang nge fangirl dari belakng wkwkwkwk megang fansign dengan muka aku buatan @silasaragih sumpah thank u bgt su surprisenya aku kaget :")

A post shared by Bianca Kartika D (@biancakartika) on

Netizen pun memberikan berbagai komentar dalam unggahan video dance cover tersebut.

@rikafirda_ menulis, "Takut banget kaki ka bianca keserimpet tp luvv bangettttt fangirl termaxxx ini."

@yusiyolanda membalas, "Gemes bangeeeut, happy wedding kalian."

"Envy :( aku nggak muluk-muluk untuk dapet jodoh kek kak fathan yg mau ngedance bts di acaranya apalagi seserahannya all about bts. Harapku, Cukup dia support dan tetep ijinin aku bucin sama BTS itu udh lebih dari cukup :(", tulis @kurniaainii.

3 dari 3 halaman

Bianca mengatakan dalam postingannya bahwa dia begitu mencintai suaminya karena mau menuruti kebucinannya pada BTS ini. Dia juga berpesan, " Ayo viralkan video ini dan tandai pacar, teman, fanbase dan orang-orang agar mereka tahu bahwa tidak ada yang salah dari fangirling selama masih bisa diatur agar hidup jadi lebih menyenangkan dan tidak senewen.

Selamat untuk pernikahan Farhan dan Bianca, semoga ada lebih banyak lelaki yang mau menerima kebucinan istrinya pada Kpop.

Beri Komentar