Pernikahannya Dapat Banyak Cibiran, Begini Reaksi Atta Halilintar

Reporter : Yoyok
Selasa, 6 April 2021 16:01
Pernikahannya Dapat Banyak Cibiran, Begini Reaksi Atta Halilintar
Atta menyampaikan reaksinya tersebut di media sosial Instagram-nya

Weekend kamerain, kita dihebohkan dengan pernikahan Youtuber terkenal, Atta Halilintar, dengan putri pertama dari Anang Hermansyah, Aurel. Para selebriti papan atas sampai pejabat pun menghadiri pernikahan mewah Atta dan Aurel tersebut.

Walaupun begitu, tidak sedikit netizen atau public figure yang menyoroti acara pernikahan besar-besaran Atta dan Aurel ini. Banyak dari mereka yang mengkritik pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang besar-besaran di tengah pandemi seperti sekarang ini.

Melihat hal itu, Atta pun menanggapi kritikan netizen yang mencibirnya.

1 dari 4 halaman

Postingan Atta Halilintar

Respon tersebut Atta Halilintar ungkapkan dalam salah satu postingan media sosial Instagram-nya.

      View this post on Instagram

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar)

""Ga nikah salah. Diramal lah di setting lah. Nikah juga di salah salahin." Itu lah hidup. Yang Pasti makasih Kado Pernikahan aku dan istriku dari masyarakat indonesia dan negara2 tetangga. 98% Like Dukungan, 2% unlike. Di hidup kita gabisa paksa semua orng untuk suka sama kita.. yang penting kita lakukan yang terbaik dan fokus sama kedepan. TRENDING 1 Bergantian. Dan deretan on trending semoga jadi doa dari Masyarakat Indonesia dan luar indonesia di Youtube, Tv, Twitter, ig, tiktok. Terima kasih sudah support aku sama istriku," tulis Atta Halilintar dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 4 halaman

Trending Youtube

Dalam postingan tersebut, Atta memamerkan beberapa screenshot tentang kabar pernikahannya. Banyak dari screenshot tersebut menunjukkan bahwa pernikahannya viral dan trending di Youtube.

Gak cuma di Youtube Indonesia, di negara tetangga pun juga trending. Seperti halnya di Malaysia, Singapur, bahkan Hong Kong.

3 dari 4 halaman

Dipuji Rekan Selebriti

Beberapa rekan selebriti pun juga mengucapkan kepada Atta dan tidak usah menghiraukan mereka yang mengkritiknya.

" Gak usah mikirin bro,keep going!" ucap Ikmal Tobing.

" Sabodo teuing bro.. sukses terus ma broo," ucap Rizky Billar di kolom komentar postingan tersebut.

" Banyak orang cemburu! Diemim aja kalo mreka dislike its just jealousy. Congrats lovebirdsss. Stay in love and keep shinning makin sukses trus!!" ucap Dita Soedaryo.

Beri Komentar