Perut Lucinta Luna Kram, Ngaku Kontraksi Sampai Harus Diangkut Kursi Roda

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 5 Mei 2021 22:07
Perut Lucinta Luna Kram, Ngaku Kontraksi Sampai Harus Diangkut Kursi Roda
Kelanjutan isu hamil yang diembuskan oleh Lucinta Luna.

Lucinta Luna kembali membuat kehebohan di media sosial. Lewat unggahan Instagramnya belum lama ini, Lucinta mengaku bahwa ia tengah hamil. Klaim hamil itu ia ungkap setelah mengaku telat datang bulan dan mengalami mual-mual.

Lucinta Luna juga mengunggah potret dirinya saat memegang testpack yang menandakan ia sedang positif hamill.

"Berkah di bulan ini, para artis yang positif hamil juga di bulan ini. Ratu hamilnya samaan dengan Mbak Gigi, Natalie, Paula. Semoga nanti kita jadi besanan ya kalau anak kita sudah pada besar," tulis Lucinta Luna dalam unggahan tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by LUCINTALUNA (@lucintaluna_manjalita)

1 dari 2 halaman

Diangkut Kursi Roda

Beberapa saat setelah unggahan dengan testpack, Lucinta Luna kembali mengunggah sebuah video yang berhubungan dengan kehamilannya. Lucinta mengaku kram karena kontraksi hingga tak kuat berjalan dan butuh bantuyan kursi roda.

Dalam video singkat yang diunggah lewat Instagram, Lucinta nampak dibantu oleh seorang satpam yang mendorong kursi roda, serta beberapa orang teman, yang salah satunya membawakan infus.

"Aduh sakit perutku kontraksi gini. Sakit kram kram, sesak nafas, gerak-gerak ditendang perutku ini. Kehamilanku ini bener-bener butuh perjuangan. Tolong bantu solusinya," tulis Lucinta Luna dalam caption unggahannya.

      View this post on Instagram

A post shared by LUCINTALUNA (@lucintaluna_manjalita)

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Warganet menanggapi tingkah Lucinta Luna dengan beragam reaksi. Ada yang menganggapnya sebagai hiburan, ada pula yang mendoakan.

" Yak, teruskan dramanya," tulis @tuanraja2012.

" Perasaan ibu hamil nggak gini-gini banget," ujar @seeitkysh._.

" Sabar kakak cantik, semoga anaknya cantik seperti kakak," ungkap @fanfbrn_.

Hingga saat artikel ini ditulis, video Lucinta Luna kram dan kontraksi itu telah disaksikan sebanyak 117.780 kali dan disukai oleh 2.178 pengguna.

Beri Komentar