Pesona Fuji Semakin Terpancar saat Kenakan Kerudung, Thariq Halilintar: Permisi, Butuh Imam?

Reporter : Arif Mashudi
Minggu, 9 Januari 2022 14:36
Pesona Fuji Semakin Terpancar saat Kenakan Kerudung, Thariq Halilintar: Permisi, Butuh Imam?
Waduh, ada apa geranagn kawan sih, bang Thariq Halilintar? Hahaha

Nama Fujianti Utami Putri atau Fuji semakin banyak dikenal orang setelah ia menjadi orang yang mengasuh Gala Sky, anak mendiang Bibi Ardiansyah. Bahkan namanya sering dikaitkan dengan beberapa seleb cowok Indonesia.

Layaknya seorang seleb yang gerak-geriknya selalu menjadi perhatian, akun IG Fuji kini menjadi banyak tempat warganet nimbrung. Seperti yang baru-baru ini terjadi ketika Fuji mengunggah fotonya saat menggunakan kerudung.

1 dari 4 halaman

Pesona Fuji Saat Kenakan Kerudung

Fujianti Utami Putri © Diadona

Belum lama ini, tante Gala Sky tersebut mengunggah foto yang dirinya ke Instagram dengan penampilan yang cukup berbeda. Fuji terlihat tampil beda menggunakan kerudung berwarna coklat yang melekat di bagian kepalanya.

" Panggil aku ukhti uti" Tulis fuji dalam unggahan tersebut.

2 dari 4 halaman

Komentar Thariq Halilintar

Fuji saat ini memang sering diisukan dekat dengan Thariq Halilintar. Mengingat keduanya masih sama-sama muda, warganet pun juga banyak yang meramaikan isu kedekatan dua insan ini.

Nah, di unggahan fuji mengnakan kerudung tersebut dikomentari oleh adik Atta Halilintar tersebut. Dan tentu saja komentar Thariq itu mengundang banyak reaksi warganet.

Komentar Thariq Halilintar © Diadona

" permisi butuh imam?" tulis Thariq Halilintar dalam unggana Fuji tersebut.

Wah, apa kabar kedekatan keduanya ini bener-bener valid ya? hehehe

3 dari 4 halaman

Wanita Berhijab Mirip Fuji

Berbicara tentang Fuji yang berhijab, beberapa saat lalu ada sosok viral berkerudung yang mirip Fuji. Perempuan dengan akun Tiktok @hanysaazrin itu sekilas memang mirip sekali dengan Fuji.

@hanysaazrin

dahlah kucing , sepuluh kali buat sepuluh kali jugak yang buruk kau bagi

? DJ mbon mbon remix - ?????????????????????????????????????

 

Dalam video tersebut, wanita dengan kerudung hitam tersebut sekilas memang mirip dengan Fuji. Netizen menilai ada kemiripan garis wajah antara Hany dan Fuji. Bahkan, netizen menyebut jika Hany adalah Fuji versi berhijab.

Eh mirip nggak sih guys?

Beri Komentar