Pesona Huening Bahiyyih Kep1er dengan Gaya Rambut Pirang, Dibilang Mirip Sama Jeon Somi

D-Stories | Rabu, 5 Januari 2022 16:03

Reporter : Ayu

Di showcase debutnya, Bahiyyih sukses tampil dengan kesan warna rambut pirang barunya. banyak yang bilang kalau dia lebih mirip dengan Jeon Somi.

Huening Bahiyyih sontak bikin heboh dengan perubahan visual rambutnya. Ya, ia tampil berbeda dengan gaya pirang yang memesona usai debut bersama Kep1er. Langsung saja, adik Huening Kai TXT tersebut dinilai netizen sama seperi gaya Jeon Somi.

Pesona Huening Bahiyyih Kep1er dengan Gaya Rambut Pirang, Dibilang Mirip Sama Jeon Somi
2 dari 7 halaman

3 Januari 2021 bisa disebt sebagai harinya Kep1er yang merupakan jebolan acara survival Mnet "Girls Planet 999". Ya, debutnya dimulai dengan meluncurkan album "FIRST IMPACT" dan lagu utama "WA DA DA." Debut mereka sontak dapat banyak perhatian, dan Huening Bahiyyih adalah salah satu member yang paling populer.

3 dari 7 halaman

Di showcase debutnya, Huening Bahiyyih membuat kesan berbeda kala muncul dengan warna rambut pirang terbarunya yang seolah pamervisual bule yang luar biasa. Banyak penggemar yang menilai kalau Bahiyyih terlihat lebih cantik dari sebelumnya dan memancarkan aura idol yang lebih mencolok dengan rambut pirang itu.

4 dari 7 halaman

Sedangkan, pada saluran YouTube M2, fancam Huening Bahiyyih untuk "WA DA DA" menerima lebih dari 570 ribu penayangan dalam sehari saja lho. Hal ini sangat jauh melebihi penayangan member lainnya. Kata kunci dan tagar tentang Bahiyyih sontak saja masuk dalam top trending di banyak negara kala Kep1er merilis MV debut mereka.

5 dari 7 halaman

 Huening Bahiyyih Kep1er dengan Gaya Rambut Pirang Huening Bahiyyih Kep1er dengan Gaya Rambut Pirang © KBizoom

Di akun media sosial Twitter, banyak pihak berpendapat  bahwa tampilan baru Bahiyyih terlihat mirip dengan Jeon Somi. Ya, mereka memiliki kesamaan seperti mata besar seperti boneka, garis wajah cerah serta pada fisiknya yang tinggi semampai.

6 dari 7 halaman

Terlebiih kala Bahiyyih mewarnai rambutnya, ia disebut semakin mirip dengan sosok Somi. Bisa dibilang, Bahiyyih seolah sudah sepenuhnya menjadi idol blasteran generasi baru K-Pop paling top.

7 dari 7 halaman

"Bahiyyih memiliki pengakuan publik tertinggi di grup. Dia juga menemukan gaya yang tepat. Dia akan menjadi lebih populer," komentar netizen. "Rasanya Bahiyyih meniru Somi," tambah netizen lain. "Bahiyyih jauh lebih cantik dengan rambut pirang. Rambut hitam sama sekali tidak cocok untuknya," sahut yang lain.

Well, kalau menurut kalian gimana nh Diazens, komen di bawah ya.

Join Diadona.id