Pesona Shandy Aulia Cuci Piring Pakai Dress Mini, Banjir Pujian Warganet

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 10 Agustus 2021 21:03
Pesona Shandy Aulia Cuci Piring Pakai Dress Mini, Banjir Pujian Warganet
Cuman cuci piring aja, body goals Shandy Aulia udah kelihatan banget!

Shandy Aulia dikenal sebagai pemain film dan sinetron yang berbakat di masa lalu. Shandy telah terjun ke dunia hiburan sejak dirinya masih remaja.

Di masa lalu Shandy membintangi banyak judul film dan sinetron. Salah satu filmnya yang paling populer adalah "Eiffel I'm in Love" yang membuatnya menjadi idola para remaja saat itu.

Baru-baru ini Shandy mengunggah fotonya saat mencuci piring di rumah, Yang menarik, body goalsnya langsung menjadi sorotan netizen.

1 dari 5 halaman

Peran sebagai seorang ibu rupanya sangat dinikmati oleh artis cantik Shandy Aulia. Istri David Herbowo itu rela meninggalkan dunia entertainment dan fokus untuk mengurus baby Claire, anaknya. Shandy Aulia mengaku lebih suka melihat tumbuh kembang sang putri, alih-alih sibuk syuting.

2 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia)

 

Shandy tetap dandan menggoda meski di rumah saja di tengah kesibukannya mengurus anaknya. Seperti yang baru-baru ini, tampak dia membagikan potretnya saat mencuci piring di Instagram.

Wanita 34 tahun itu tampak mengenakan dress hitam yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Ternyata Shandy mengenakan baju tersebut hanya untuk cuci piring.

3 dari 5 halaman

Potret cantik istri David Herbowo itu langsung banjir pujian. Bentuk tubuh Shandy dipuji sangat seksi meski sudah punya anak.

" Mungkin beginilah harapan para suami... Istri nyuci piring sambil pake baju sexy, jangan dasteran mulu," tulis netizen.

" Kalau punya duit banyaak, emak-emak kayak aq pasti bisa cantik dan langsing kayak mama claire," sahut yang lain.

" Nyuci piring doang cantik amat sih mommy claire," timpal netizen.

4 dari 5 halaman

Potret Shandy Aulia Saat Yoga © Diadona

Barangkali tips body goalsnya ini karena Shandy Aulia yang rajin berolahraga. Dia juga sering membagikan momen saat olahraga yoga di akun Instagram pribadinya.

Tak heran, bentuk tubuh Shandy tetap terjaga. Tubuh ibu dari baby Claire ini terlihat bugar dan awet muda karena sering berolahraga. Nggak cuman dengan olahraga saja, Shandy Aulia juga menerapkan pola hidup sehat.

Beri Komentar