Pesona Yunia Shara Pakai Kain Ulos di Bromo, Gayanya Bak Remaja Kekinian

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 22 September 2021 15:19
Pesona Yunia Shara Pakai Kain Ulos di Bromo, Gayanya Bak Remaja Kekinian
Parasnya Yunia Shara juga terlihat bahagiua banget!

Yuni Shara belum lama ini mengunggah video singkat pada akun Instagram pribadinya. kala itu, ia terlihat bahagia bermain-main di Gunung Bromo.

1 dari 5 halaman

Kian jadi sorotan, Yuni Shara bahkan tak mengenakan jaket tebal seperti kebanyakan orang kenakan di Bromo. Artis pnyanyi 49 tahun tersebut tetap nyaman mengenakan dress tipis dengan tambahan syal super lebar.

2 dari 5 halaman

Yuni mengenakan dress bernuansa leisure dengan potongan sleeveless berwarna oranye. Aksen lipatan di bagian dada memberi kesan cantik dan anggun maksimal. Tak hanya itu, dress mikil yuni ini bergaya ekor yang flowy sehingga saat tertiup angin terlihat menawan.

3 dari 5 halaman

Pesona Yunia Shara Pakai Kain Ulos di Bromo © Diadona

Yuni Shara juga mengenakan kain ulos yang ia perlihatkan di awal video. tentu, hal ini sengajka ia pakai demi memberi rasa hangat di badannya. Kain ulos dari Merdi Sihombing tersebut tampak begitu indah, berwarna ungu, merah bata, dan hitam. Cantik banget deh!

4 dari 5 halaman

Yuni Shara ternyata membawa dua syal besar untuk menghangatkan tubuhnya. Pada momen berikutnya, ia terlihat memamerkan syal yang diduga adalah Burberry Blanket Scarf. Yuni terlihat bahagia bisa bermain-main di Bromo dengan tawa riang di wajahnya. Parasnya pun sukses bikin salah fokus, bak ABG banget deh!

5 dari 5 halaman

"Definisi makin tua makin cantik," ujar @sofya_sal.
"Hebat mbak! Saya ke sana jaket tebal saja kedinginan," komen @istyo_ yang kaget Yuni Shara berani hanya pakai dress tipis.
"Awet muda. Sehat selalu, mbak Yuni," tambah @felixcristian.

Well, kalau menurut Diazens sendiri gimana nih? jangan lupa buat komen di bawah ya.

      View this post on Instagram      

A post shared by WahyuSetyaningBudi? (@yunishara36)

 

Beri Komentar