Pete Davidson Ketahuan Rayakan Ulang Tahun Bareng Kim Kardashian, Isu Pacaran Merebak

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 19 November 2021 15:03
Pete Davidson Ketahuan Rayakan Ulang Tahun Bareng Kim Kardashian, Isu Pacaran Merebak
Apakah benar mereka pacaran?

Pete Davidson belakangan dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Kim Kardashian. Mereka juga belakangan kerap menghabiskan waktu bersama. Terutama kala Pete Davidson ulang tahun pada 16 November silam. Dia tampak merayakannya bersama mantan istri Kanye West itu.

1 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Flavor Flav ? (@flavorflavofficial)

 

Hal tersebut terungkap setelah rapper Flavor Flav membagikan momen tersebut di Instagram pada 17 November.Dalam unggahannya terlihat potret sang rapper, Pete, Kim serta Kris Jenner, ibu Kim Kardashian.

Mereka semua terlihat mengenakan piyama kotak-kotak hitam coklat yang senada. Diketahui perayaan tersebut digelar di kediaman Kris yang terletak di Palm Springs.

2 dari 5 halaman

Kedekatan antara Pete Davidson dan Kim Kardashian pun tampaknya bukan sekedar rumor. Sumber terdekat keduanya pun mengungkapkan keduanya tengah dekat.

" Kim menyukai pembawaan Pete yang sangat lucu, menghibur, dan itu membuatnya bahagia. Mereka masih berkencan dan menikmatinya. Pete selalu menghujani Kim dengan pujian dan dia juga menyukai hal itu," kata teman dekat keduanya, dilansir dari People (18/11/21).

3 dari 5 halaman

Pete Davidson dan Kim Kardashian © Diadona

Pete Davidson dan Kim Kardashian diisukan memiliki hubungan asmara ketika keduanya menghabiskan waktu bersama di Knotts Scary Farm, California Selatan bersama dengan Kourtney Kardashian dan Travis Barker pada awal bulan ini.

Saat berada di sana, mereka terlihat berpegangan tangan di atas roller coaster. Namun, hal itu dibantah dan menyebutkan mereka hanya teman dekat saja. Meski begitu, keduanya kerap terlihat mendatangi Zero Bond, sebuah klub sosial swasta di Manhattan, untuk makan malam.

4 dari 5 halaman

Pete Davidson dan Kim Kardashian © Diadona

Bahkan mantan kekasih Ariana Grande tersebut mengajak Kim Kardashian ke negara asalnya, Staten Island untuk makan malam pribadi bersama keluarga Pete.

Kedekatan mereka terjalin ketika Kim Kardashianmenjadi pembawa acara Saturday Night Live. Dalam satu sketsa, kedua bintang tersebut berbagi ciuman di layar saat memerankan pasangan Disney, Jasmine dan Aladdin. Kim Kardashian sebelumnya telah bercerai dengan Kanye West dan dikaruniai 4 orang anak.

 

Beri Komentar