Pevita Pearce Pamer Pose dengan Rambut Basah, Bikin Netizen Berlomba Halu!

Reporter : Wicha Mashita
Minggu, 5 Juli 2020 10:42
Pevita Pearce Pamer Pose dengan Rambut Basah, Bikin Netizen Berlomba Halu!
Siapa sih yang nggak ngarepin mbak Pevita Pearce?

Kecantikan selebriti Pevita Pearce nggak perlu diragukan lagi ya guys. Bahkan, namanya masuk dalam jajaran aktris tercantik di negeri kita ini. Nggak hanya berwajah rupawan, tapi juga body goals-nya yang sampai memiliki abs bikin ngier.

Aktris bernama lengkap Pevita Cleo Eillen Pearce ini sering melakukan interaksi dengan penggemarnya di media sosial. Mulai dari bermain game, sharing kegiatan olahraganya sampai momen kedekatannya dengan sang kakak yang bikin netizen gemas.

1 dari 3 halaman

Postingan Pevita Pearce dengan Rambur Basah

Namun, baru-baru ini bukan pose olahraga yang dipamerkan Pevita melalui akun instagramnya di pagi hari. Melalui postingannya di akun pevpearce pada Sabtu (4/7/20), Pevita memposting potret dirinya dengan penamilan rambur basah.

Perempuan berdarah Banjarmasin-Wales ini berpose sedikit membungkuk dengan rambut panjangnya yang basah menjutai. Ia mengenakan tanktop berwarna navy dalam foto tersebut.

Pevita Pearce Rambut Basah © Diadona

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Iya sih, kecantikan Pevita itu nggak ada habisnya. Mau tampil bagaimanapun, ia selalu terlihat menawan. Namun, postingannya di pagi hari ini membuat ramai netizen berhalu ria.

Postingan dengan caption 'Rise & shineeeeee' tersebut dibanjiri komentar netizen.

" Suatu hari nanti, semoga tawamu menjadi bagian dari perjalananku. Dan bahuku bisa terus menopang lelah harimu.. Happy weekend," tulis akun algibb yang berharap bisa bersama Pevita suatu hari nanti.

Beri Komentar