Pihak Keluarga Bongkar Isu Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Nikah siri

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Rabu, 24 Februari 2021 20:25
Pihak Keluarga Bongkar Isu Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Nikah siri
Ternyata begini fakta yang diungkapkan Ayus pada keluarganya..

Kabar perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan begitu mengejutkan publik. Hingga kini beredar berbagai isu seperti keduanya yang kerap memakai baju couple, memesan kamar hotel connecting room hingga keduanya yang telah nikah siri.

Menanggapi kabar keduanya yang nikah siri, pihak keluarga yaitu adik ipar Ayus yang bernama Tia buka suara mengenai isu ini.

Tia mengungkapkan jika pada pertemuan keluarga yang dilakukan beberapa waktu lalu, tak ada pengakuan soal nikah siri dari Ayus. Namun apakah Ayus dan Nissa berbohong atau tidak, dia bilang bukan urusannya lagi.

1 dari 2 halaman

" Kalau untuk pernikahan siri memang tidak ada pengakuan atau pembicaraan itu," kata Tia yang merupakan adik Ririe Fairus, istri Ayus Sabyan, dihubungi, Selasa (23/2/2021).

 

Ririe Fairuz Ternyata Berperan Penting terhadap Kesuksesan Nissa Sabyan © Diadona

Menurut Tia, pada pertemuan keluarga tersebut hanya berisi permintaan maaf dari Ayus dan Nissa. Mereka berjanji tak akan merajut cinta terlarang lagi meski akhirnya ketahuan kembali terulang.


Selanjutnya, Tia mengungkapkan jika ia tak berharap pihak media tak lagi mendatangi kediaman orang tua Ayus.

" Saya nggak tahu kalau masalah itu. Yang penting media nggak lagi ke rumah orangtua saya, karena pada panik, kak Eri (Ririe) juga nggak di sana," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Adu Gaya Nissa Sabyan dan Ririe Fairus © Diadona

Semenjak berita perselingkuhan ini mencuat, hanya Ayus yang buka suara dan mengeluarkan video klarifikasinya. Sedangkan Ririe Fairus juga Nissa Sabyan hingga kini masih belum menunjukkan komentarnya.

Ditanya mengenai keberadaan Ririe, Tia menyebut kakaknya sedang fokus dengan perceraian.

" Kalau ditanya trauma apa sakit hati mana ada sih wanita yang kuat (diselingkuhi) gitu aja, saat ini ka Eri fokus urus anak sama persidangan selanjutnya, itu aja," katanya.

Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari Nissa ataupun Ririe ya, guys.

Beri Komentar