Pihak Syahrini Beberkan Alasan Kuat Laporkan Lia Ladysta ke Polisi

D-Stories | Rabu, 16 September 2020 13:21
Pihak Syahrini Beberkan Alasan Kuat Laporkan Lia Ladysta ke Polisi

Reporter : Hevy Zil Umami

Tak sembaranga, ini alasan pihak Syahrini laporkan Lia.

Nama Lia Ladysta tengah ramai diperbincangkan publik, pasalnya, mantan personil Trio Macan ini, tengah berurusan hukum dengan pihak Syahrini.

Masalah ini muncul lantaran Lia yang dinilia menyebarkan fitnah pada Syahrini, yang disebutnya pernah menikah dengan seorang " Pak Haji" dari Banjarmasin.

2 dari 4 halaman

 SyahriniSyahrini © 2020 https://www.blogunik.com

" Dari saat itu kan kita melihat kok ini (Lia) sebut nama sembarangan sekali gitu bicara, saya konsul sama bang Hotman, akhirnya ini bisa dilaporkan, udah mengandung unsur pencemaran nama baik." Ucap Aisyahrani, adik kandung sekaligus manajer Syahrini.

Pun masalah ini ternyata sudah dilaporkan pihak Syahrini sejak tahun 2019 lalu.

" Akhirnya kita malem-malem saat itu lapor, tanggal berapa ya waktu itu? Tanggal 19 Maret 2019." Imbuh Aisyahrani yang didampingi tim kuasa hukumnya.

3 dari 4 halaman

 AisyahraniAisyahrani © 2020 https://www.Instagram.com/shy55

Aisyahrani pun membeberkan beberapa alasan kuat, sampai nama Lia Ladysta bisa pihaknya laporkan.

" Menggiring opini seakan-akan Syahrini itu simpenan, atau pernah menikah."

" Saya tahu kok, karena saya kenal dengan pengacaranya beliau, saya tahu kok, saya begini-begini-begini," ucap Aisyahrani menirukan kalimat yang pernah terucap oleh Lia Ladysta, mengenai Syahrini.

4 dari 4 halaman

 Sebut Syahrini Dekat dengan Pria Bernama 'Pak Haji', Lia Ladysta Eks Trio Macan Kini Jadi TersangkaSebut Syahrini Dekat dengan Pria Bernama 'Pak Haji', Lia Ladysta Eks Trio Macan Kini Jadi Tersangka © © MEN

Laporan kali ini pun, diharapkan dari pihak Syahrini akan memberikan efek jera, tak hanya bagi Lia Ladysta, namun bagi siapa pun yang berkomentar tak baik tentang Syahrini.

" Nah, saya laporkan itu karena kita tidak merasa itu, laporan udah, (tapi) gak ada efek jera. Kali ini memang dia mau benar-benar dikasi pelajaran, efek jera buat para netizen, dan yang ngasi komen-komen gak baik."

Join Diadona.id