Pilih Nia Ramadhani daripada Tyas Mirasih, Ini Alasan Bams Samsons

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 21 Januari 2021 15:01
Pilih Nia Ramadhani daripada Tyas Mirasih, Ini Alasan Bams Samsons
Sama-sama cantik, kok lebih milih Nia Ramadhani ya?

Diazens tentu masih ingat dengan sosok Bambang Reguna Bukit atau Bams, dong? Yap, mantan vokalis band Samsons itu belakangan ini jadi bintang tamu di acara Raffi Ahmad dan Gading Marten.

Saat datang di acara Okay Bos Trans7, penampilan Bams sukses bikin Raffi Ahmad syok. Hal ini dikarenakan Bams memiliki banyak perubahan dalam dirinya. Tubuhnya kini atletis dan wajahnya pun tampak berbeda dengan kepalanya yang sengaja botak.

1 dari 3 halaman

Suami Nagita Slavina itu bahkan menyebut bahwa Bams mirip dengan Deddy Corbuzier. Mendengar hal itui, Bams hanya bisa tersenyum. Dari hasil latihan fisiknya selama ini, Bams sukses menurunkan bobot tubuhnya.

Bams menjelaskan bahwa ia benar-benar melakukan olahraga secara intens. Setiap harinya, Bams selalu melakukan olahraga selama tiga hingga empat jam. Maka dari itu, tak membutuhkan waktu lama untuk Bams bisa mendapatkan bentuk tubuh seperti sekarang ini.

2 dari 3 halaman

Bams Eks Samsons © Diadona

" Lumayan rusuh sih (olahraganya). Gua hampir setiap hari sepeda 50 sampai 60 kilometer. Terus abis itu ngegym sejam. Hampir setiap hari," jawab Bams.

Mendapati pertanyaan tentang pilih mana antara Nia Ramadhani dan Tyas Mirasih, dengan gamblang Bams menyebutkan nama Nia.

" Dua-duanya baik, cuman lebih lama sama Nia Ramadhani soalnya" ujar Bams.

" Oh, pacarannya lebih lama sama Nia Ramadhani" timpal Raffi Ahmad.

3 dari 3 halaman

Diketahui Nia Ramadhani dan Bams ex Samsons sempat pacaran sejak pertengahan tahun 2006. Namun setelah 1,5 tahun menjalin hubungan asmara, Nia Ramadhani dan Bams harus putus di bulan September 2007.

Kandasnya hubungan asmara Nia Ramadhani dan Bams ini dikabarkan orang tua Bams tidak menyetujui hubungan mereka, karena keduanya berbeda keyakinan. Ada juga yang menyebutkan kandasnya hubungan Nia Ramadhani dan Bams ini karena adanya orang ketiga yang disebut-sebut adalah Tyas Mirasih.

Hum, giamna nih menurut kamu Guys? Coba komen di bawah ya.

Lihat juga videonya di sini.

Beri Komentar