Pinter Banget, Raffi Ahmad Akui Rafathar Lebih Rajin Sholat Daripada Dirinya

Reporter : Mila
Senin, 5 Oktober 2020 19:33
Pinter Banget, Raffi Ahmad Akui Rafathar Lebih Rajin Sholat Daripada Dirinya
Rafathar bikin Raffi dan Nagita bangga!

Rafathar Malik Ahmad memang selalu jadi sorotan publik semenjak kelahirannya kedunia. Meski masih kecil, buah cinta dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memang sering kali tampil membantu kedua orang tuanya membuat konten.

Banyak kritikan yang ditujukan pada Raffi dan Gigi karena dianggap terlalu menjadikan Rafathar sebagai komoditas, sehingga ia tidak bisa bermain seperti anak-anak lainnya. Menanggapi hal tersebut Raffi dan Gigi membuat video khusus dalam channel Youtube Rans Entertainment yang membahas tenang Rafathar.

1 dari 2 halaman

Rafathar Anak yang Pintar dan Sholeh

Terlepas kehidupan Rafathar yang terjamin dan penuh kemewahan dari harta kekayaannya, Rafathar adalah anak yang pintar dan juga sholeh. Bahkan Raffi sendiri mengakui bahwa putra semata wayangnya tersebut lebih rajin beribadah daripada dirinya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Membahas Rafathar © Diadona

" Waktu itu dia lagi bagi rapot, nah aku baca di depan dia. Dia tuh pelajaran agamanya bagus, Bahasa Indonesianya bagus," cerita Gigi.

" Ya tapi kalo Rafathar emang pinter dia kalo ditanya, solat aja lebih rajin dari papanya. Rajin dia, kayak solat itu rajiiin" timpal Raffi.

2 dari 2 halaman

Kekhawatiran Raffi dan Nagita

Sering terekspos kamera, ternyata Rafathar adalah sosok anak yang pemalu. Hal tersebut diakui oleh Gigi dan Raffi.

" Di balik banyaknya sorotan dia dari kecil, sebenernya dia anaknya pemalu," kata Gigi.

" Iya, karena dia juga ditanya 'mau jadi artis gak?' 'enggak', 'mau jadi kayak papa gak?' 'engga'. Terus ditanya 'Rafathar mau jadi apa?' 'ya sedikasihnya Allah aja, jadi orang biasa', gitu dia jawab," cerita Raffi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Membahas Rafathar © Diadona

Sebagai orang tua tentu saja Gigi merasa khawatir akan sikap putranya yang pemalu tersebut.

" Jadi aku tu kadang-kadang khawatirnya, takutnya dia gak pedean gitu anaknya. Takutnya dia ngerasa minder atau apa gitu," ucap Gigi sambil meneteskan air mata.

" Aku sih sebagai bapaknya pengennya Rafathar ada lah nerusin papanya gitu ya. Tapi meskipun itu aku gabisa maksa dia sih..." kata Raffi.

" Kayaknya dia sering marah atau galak itu karena nutupin dia gak pede," lanjutnya.

Untuk pembahasan lengkapnya tentang Rafathar kamu bisa lihat video di bawah ini ya!

 

Beri Komentar