Pisah Rumah, Hubungan Celine Evangelista dan Stefan William Sedang di Ujung Tanduk

D-Stories | Selasa, 19 Januari 2021 18:57
Pisah Rumah, Hubungan Celine Evangelista dan Stefan William Sedang di Ujung Tanduk

Reporter : Yayuk Harini

Waduh, sampai pisah rumah?

Hubungan rumah tangga aktor Stefan William dan istrinya Celine Evangelista baru-baru ini kian jadi sorotan. Hal ini diketahui dari salah satu akun gosip yang mengunggah rumor tak sedap di rumah tangga aktor sinetron Anak Band ini.

Kabarnya, bahtera rumah tangga yang telah dijalin selama kurang lebih empat tahun tersebut dikabarkan retak. Isu tersebut bermula dari unggahan Instagram Story dari Marissa Brigitta, selebgram cantik yang merupakan adik kandung Celine Evangelista.

2 dari 4 halaman

" Ya namanya juga hubungan... gak semuanya berjalan dengan mulus. Tenang aja kita selalu temenin #keepstrongceline #menolakperceraian baru pertama kali ini liat dia begini" tulis adik Celine Evangelista dari unggahan akun Instagram @mintulgemintul.

Dalam postingan foto tersebut, tampak Celine yang tengah terduduk dengan menaruhkan kepala di atas bantal dengan menampakkan ekspresi wajah yang syarata akan kesedihan mendalam. Sontak saja, postinmgan tersebut membuat publik terkejut dan kian bertanya-tanya. Ada apa dengan hubungan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William?

 Unggahan Marissa Brigitta, Adik Celine EvangelistaUnggahan Marissa Brigitta, Adik Celine Evangelista © Instagram.com/@mintulgemintul

3 dari 4 halaman

Dalam sebuah tayangan video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi pada Senin (18/1/2021), berikut penjelasan Marissa Brigitta terkait postingannya tersebut.

" kalau yang hashtag menolak perceraian ya, kalau menurut aku pribadi memang aku enggak menginginkan adanya perceraian entah itu Celine atau saudaraku yang lainnya ya" jelasnya.

Tak hanya itu saja, sang adik juga mengatakan bahwa mereka kini diketahui sedang pisah rumah.

" Sekarang sih emang mereka lagi pisahlah, pisah rumah ya. Jadi ya enggak tahu, masalah urgent atau enggaknya mungkin bisa minta klarifikasi sama Celine atau Stefan-nya sendiri karena aku takut salah bicara juga" paparnya menjelaskan lebih lanjut.

 Celine Evangelista dan Stefan WilliamCeline Evangelista dan Stefan William © YouTube Intens Investigasi

4 dari 4 halaman

" Pastinya dia lagi galau ya. Galau-galau juga gitu" . Marissa Brigitta juga menuturkan bahwa isu yang sedang menimpa sang kakak sudah terjadi kurang lebih selama satu hingga dua minggu belakangan.

" Baru seminggu dua mingguan ini lah" ungkap adik Celine.

Sang adik sendiri memberikan dukungan penuh kepada pihak Celine dengan cara datang ke Jakarta untuk menemani. Tentu, dirinya juga meminta doa pada semua pihak khususnya para fans agar sang kakak diberikan kekuatan.

Hem, gimana nih menurut kamu Diazens? Jangan lupa komen di bawah ya.

Lihat videonya di sini.

Join Diadona.id