Pose Bareng Finalis Miss Queen Indonesia, Aura Millen Cyrus Dipuji Kayak Bintang

Reporter : Kurnia
Jumat, 1 Oktober 2021 08:29
Pose Bareng Finalis Miss Queen Indonesia, Aura Millen Cyrus Dipuji Kayak Bintang
Disebut paling anggun dan menawan

Millen Cyrus alias Millendaru kini tengah sibuk mengikuti ajang Miss Queen Indonesia 2021. Keponakan Ashanty itu sedang menjalani pelatihan bersama kontestan lainnya di Pulau Bali.

Melalui halaman Instagram pribadinya, Millen kerap bagikan kegiatannya selama karanatina. Tak jarang, ia pun kerap membagikan potretnya bersama kontestan yang lain.

1 dari 5 halaman

Seperti foto yang baru saja ia unggah. Millen tampak membagikan potret terbarunya bersama kontestan Miss Queen Indonesia 2021 lainnya.

Bersama ketiga temannya di Miss Queen Indonesia, Millen tampak cantik dan anggun menggunakan celana hitam dengan setelan tank top berwarna cokelat.

2 dari 5 halaman

Millen Cyrus © Diadona

“ Morning everyone!!! Day 4 Quarantine,” tulisnya sebagai keterangan di halaman Instagram pada Kamis (30/9/2021).

Bagaikan foto bersama teman-temannya, potret Millen pun langsung mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet. Tak sedikit dari netizen yang memuji kecantikan dan aura bintang Millen Cyrus.

3 dari 5 halaman

“ Millen aura bintangnya memang ada, tapi kalau Millen menang, tolong dilatih bahasa Inggrisnya, public speaking, sama catwalknya, cara jawab yang baik juga. Goodluck Millen, kamu cantik, perkuat behavior dan brain ya,” tulis seorang netizen saat memberikan tanggapan.

4 dari 5 halaman

Sementara yang lain fokus pada kecantikan Millen dan sibuk membandingkannya, “ Kak Millen auranya paling bintang, semoga jadi juara ya kak.”  Tak sedikit warganet yang memberikan pujian, “ Millen paling luwes dan gayanya paling keliatan cewek,” timpal netter yang lain.

Perlu diketahui, Miss Queen Indonesia merupakan ajang kecantikan untuk para transgender. Menjadi salah satu bagian dari ajang tersebut, Millen Cyrus mengaku bangga karena bisa menjadi salah satu dari kontestan. Selebihnya, Millen juga berharap ia bisa menjadi juara di ajang tersebut.

 

Beri Komentar